Kembali Bintangi Film Hollywood, Iko Uwais Syuting di Kanada Awal 2022

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 206 2527173 kembali-bintangi-film-hollywood-iko-uwais-syuting-di-kanada-awal-2022-tPMpZszLrs.jpg Iko Uwais (Foto: IG Iko Uwais)

JAKARTA - Iko Uwais kembali terlibat proyek film Hollywood dalam waktu dekat. Seperti biasa, film yang dia bintangi ini akan mengusung genre action atau laga.

"Insya Allah tahun ini doain aja. Film action lagi pastinya," ujar Iko ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Iko Uwais dan Audy Item Tanamkan Nilai Moral dan Agama pada Anak Sejak Dini

Sudah Kembali ke Indonesia, Iko Uwais Bagikan Pengalaman Syuting The Expendables 4

Iko Uwais

 

Kembali dipercaya membintangi film action, suami Audy Item ini mengaku bingung apabila berakting di luar genre tersebut. Pasalnya, dia sudah terbiasa melakoni adegan-adegan menantang.

"Agak bingung kalau main tangis-tangisan, bingung cara nangis gimana," ungkapnya.

Iko sendiri belum tahu waktu tepatnya proyek film ini dimulai. Tetapi dia memastikan proses syuting bakal dilakukan di Kanada pada awal tahun 2022 ini.

"Awal tahun lah. Belum tau lah, paling Maret atau April di Kanada, di Winnipeg," ujar pria kelahiran 12 Februari 1983 itu.

Sayangnya, Iko belum membocorkan lebih rinci terkait proyek film Hollywood tebarunya itu. Sehingga sementara ini belum diketahui judul filmnya serta deretan aktor yang bakal beradu akting dengannya.

Sebelumnya, Iko juga baru saja merampungkan syuting film Hollywood bertajuk The Expendables 4 bersama aktor top Jason Statham dan Sylvester Stallone. Dia syuting di Amerika selama beberapa bulan sepanjang tahun 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini