Share

Dikenal Romantis, Ternyata Christian Sugiono Jarang Bilang I Love You ke Titi Kamal Loh

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526902 dikenal-romantis-ternyata-christian-sugiono-jarang-bilang-i-love-you-ke-titi-kamal-loh-6HY4Vnb5fU.jpg Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Foto: Instagram)

TITI Kamal mengakui bahwa sang suami, Christian Sugiono jarang untuk memberikan ucapan I Love You kepada dirinya. Loh kok bisa?

Hal tersebut diungkapkan saat berbincang hangat dengan komedian Sule dalam kanal YouTube pribadinya.

Aktris kelahiran 7 Desember 1981 tersebut menjelaskan bahwa sang suami hanya mengucapkan I Love You pada saat momen-momen tertentu. Namun, alih-alih sedih, Titi malah justru senang dengan hal tersebut.

Baca Juga: Potret Muhammad Asadillah Al-Kamal, Keponakan Ganteng Titi Kamal yang Mirip Taylor Lautner Twilight

“Gak pernah, jarang cuman pas ulang tahun, anniversary momen-momen tertentu saja,” ucap Titi Kamal dalam kanal YouTube Sule Channel, dikutip Senin (3/1/2022).

 titi kamal

“Jadi bener-bener jarang sih, justru karena jarang jadi sekalinya mengucapkan I Love You langsung seneng begitu,” tambahnya.

https://youtu.be/NhL9UdM6V5I

Menanggapi hal tersebut, Christian Sugiono mengungkapkan alasan mengapa dirinya jarang mengucapkan I Love You kepada sang istri. Menurut, aktor yang akrab disapa Tian terlalu sering berkata I Love You akan memunculkan kebosanan.

“Itu senjata kan, jangan keseringan sekali kita butuhin nanti udah gak mempan lagi. Kalau lagi momen kan kita bisa keluarin senjata kan, kalau keseringan nanti bingung senjata apa yang harus dikeluarin,” tutur Christian Sugiono.

Seperti diketahui, Titi Kamal dan Christian Sugiono resmi menikah pada 6 Februari 2009. Kehidupan rumah tangga mereka tetap harmonis dan jauh dari pemberitaan yang tidak sedap.

Dari hasil pernikahannya, Titi Kamal dan Christian Sugiono telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yaitu Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini