Share

Britney Spears Unfollow Akun Instagram Adiknya

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526701 britney-spears-unfollow-akun-instagram-adiknya-Blbj4srAkb.jpg Britney Spears (Foto: Instagram)

LOS ANGELES- Penyanyi Britney Spears telah berhenti mengikuti akun Instagram adiknya, Jamie Lynn Spears. Hal tersebut berbarengan dengan isu keretakan keluarganya. 

Britney Spears juga mengaku akan memulai 2022 sebagai wanita bebas, termasuk membersihkandaftar following Instagram. Sebelumnya pelantun Toxic itu juga telah mengakhiri konservatori dirinya atas sang ayah James, Spears setelah 13 tahun.

Melansir laman E!News, Senin (3/1/2022) Britney Spears juga telah menuduh sang adik yang juga terlibat atas konservatori dirinya. Pasalnya Jamie Lynn Spears dianggap telah mengambil keuntungan finansial. serta tidak pernah mendukung kampanye #BebaskanBritney sekalipun.

Britney Spears

BACA JUGA:

Makan Malem Bareng, Kanye West Dirumorkan Pacaran dengan Julia Fox

Ibunda Kriss Hatta Tak Ingin Anaknya Menikah dengan Artis, Ini Alasannya

“Britney sangat marah dan terluka dan merasa Jamie Lynn benar-benar meninggalkannya dan mengecewakannya dalam perjuangan hidupnya," kata seorang sumber.

Dua bulan sebelum konservatori dihentikan, Jamie Lynn Spears juga diskors sebagai rekan konservator Britney atas tanah senilai USD57 juta (Rp813 miliar). Ia dituduh telah mendukung Langkah ibunya, Lynne Spears dalam memanfaatkan harta Britney Spears. 

Padahal sebelumnya, Jamie Lynn Spears telah menyatakan dukungan untuk sang kakak di Instagram pada Juni 2021. Setelah Britney Spears memecah kebisuannya tentang perjuangan konservatori dalam kesaksian pengadilan yang mengejutkan.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini