Share

Lesti Kejora Nangis Kejer, Baju Baby L Gak Ada yang Muat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526615 lesti-kejora-nangis-kejer-baju-baby-l-gak-ada-yang-muat-B5PAhfqw4v.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti)

JAKARTA - Lesti Kejora tak kuasa menahan air mata saat menceritakan sang buah hati yang dijuluki 'Baby L'. Bayi itu lahir prematur sehingga bobot badannya lebih kecil dibandingkan bayi kelahiran normal.

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun @insta_julid, Lesti mengatakan dirinya kesulitan mencari baju yang pas untuk bayinya. Sang pedangdut merasa sedih melihat Baby L mengenakan baju yang kebesaran.

"Gue sedih banget lho, dia (Lesti) bilang baju buat baby L tu enggak ada," kata Rizky Billar, dikutip pada Senin (3/1/2022).

Baca Juga:

Baru 4 Bulan Nikah, Lesti Kejora Telah Melahirkan Anak Pertama!

Alasan Bayi Lesti Kejora Tak Masuk NICU: Saya Berzikir, Anaknya Keluar Langsung Nangis

Bayi Lesti Kejora

Lesti kemudian menimpali sang suami. Menurut dia, semua baju-baju yang sudah disiapkan mereka untuk Baby L adalah sesuai ukuran bayi yang lahir normal.

"Karena kan ukurannya ukuran bayinya prematur, jadi enggak ada. Kemaren Dede belanjanya buat yang lahir normal gitu," kata Lesty sambil menangis.

Billar yang melihat sang istri menangis langsung berusaha menenangkannya. Dia meyakinkan Lesti bahwa buah hati mereka nantinya akan tumbuh normal seperti anak lainnya.

"Nantinya kan anaknya tumbuh gede sayang," kata Billar menghibur istrinya. "Amin," balas Lesti.

Lesti melahirkan pada 26 Desember lalu di usia kandungan 34 minggu. Karena mengalami kontraksi, bayinya terpaksa lahir lebih cepat dari HPL.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini