Share

Alasan Bayi Lesti Kejora Tak Masuk NICU: Saya Berzikir, Anaknya Keluar Langsung Nangis

Kevi Laras, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 33 2526268 alasan-bayi-lesti-kejora-tak-masuk-nicu-saya-berzikir-anaknya-keluar-langsung-nangis-KpipZgUScE.jpg Lesti Kejora. (Foto:Instagram)

AKHIR 2021, tepatnya Minggu 26 Desember 2021 Lesti Kejora ditakdirkan untuk melahirkan bayinya dalam kondisi prematur. Setelah lahir, rupanya Baby L tak perlu dirawat di NICU.

Tak sedikit netizen melontarkan komentar miring karena bayi yang belum diungkap namanya tersebut, tidak dirawat di ruang NICU memakai inkubator. Mengenai hal tersebut, Lesti Kejora akhirnya memberi penjelasan.

Lesti mengatakan bahwa selama proses persalinan dia banyak berzikir dan berdoa kepada Tuhan agar sang anak ketika lahir langsung menangis. Sehingga nggak perlu masuk ruang NICU.

lesti

Baca Juga: Keluarga Kode Bayi Lesti Kejora Laki-Laki yang Gemas: Anak Sholeh Kasep...

"Karena prematur, saya berzikir terus minta sama Allah semoga pas anaknya keluar langsung nangis. Jadi enggak harus masuk NICU," ujar Lesti dikutip dari YouTube Leslar pada Minggu (2/1/2022)

"Alhamdulillah, keluar itu bayinya langsung oeee kencang banget nangisnya," sambungnya

Lebih lanjut, istri dari Rizky Billar ini mengatakan bahwa sang buah hati terlahir dengan bobot normal. "Beratnya 2,8 kg," jelas Lesti

Kendati demikian, menurut Lesti yang paling terharu ialah sang suami menangis sampai ketika mendengar suara anaknya yang menangis. Secara pribadi Lesti mengaku deg-degan atau campur adik rasanya ketika proses persalinan.

"Perasaannya di dalam campur aduk deh. Si Kakak malah yang langsung nangis pas dengar anaknya nangis sesenggukkan gitu," ucapnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini