Share

Resah dengan Karakter Aris, Pria Ini Sampai Tulis Surat Terbuka untuk Reza Rahadian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526601 resah-dengan-karakter-aris-pria-ini-sampai-tulis-surat-terbuka-untuk-reza-rahadian-8tfwUPZsKS.jpeg Pemain Layangan Putus, Reza Rahadian dan Anya Geraldine (Foto: Instagram/ @anyageraldine)

JAKARTA- Peran Reza Rahadian di layangan putus mencuri perhatian publik. Ia berperan sebagai suami Kinan (Putri Marino), Aris yang berselingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine). 

Tidak sedikit perempuan yang geram dengan peran Reza Rahadian dalam serius tersebut. Bahkan tidak sedikit yang para istri yang khawatir jika memiliki nasib seperti Kinan. 

Kecurigaan para istri terhadap suaminya lantaran melihat akting Reza Rahadian, membuat seorang pria pemilik akun TikTok @dedemawan17 ikut kesal dengan serial Layangan Putus. Ia bahkan sampai membuat surat terbuka yang ditunjukkan untuk Reza Rahadian.

Layangan Putus

BACA JUGA:

Suga BTS Dikonfirmasi Sembuh dari Covid-19

Ramai Foto Diduga Junior Roberts dan Gabriella Eka Putri Ciuman, Warganet: Dasar Cowok Sasimo!

"Surat terbuka untuk Reza Rahadian yang katanya aktingnya perfect di film layangan putus," ungkap Dede Mawan pada video yang diunggahnya, dikutip Senin (3/1/2022). 

"Dianya emang bener hebat bikin semua laki-laki tidak dipercaya lagi oleh pasangannya," tambahnya.

Ia menyebut berkat Reza Rahadian, para pria beristri kini sudah tak lagi diberi kepercayaan penuh oleh istri mereka. Bahkan beberapa suami kerap dicurigai oleh istri mereka lantaran takut bernasib sama dengan tokoh Kinan yang diperankan Putri Marino.

"Aktingnya dipuji-puji, semua laki-laki dan semua suami sekarang dicaci maki, dicurigai, dan tidak bisa ngapa-ngapain dalam hidupnya lagi," lanjutnya.

Lewat video tersebut, Dede Mawan meminta agar serial Layangan Putus segera dihentikan. Pasalnya, hal tersebut berkaitan dengan kelangsungan rumah tangga orang-orang diluar sana.

"Gue pengen serial ini dihentikan secepatnya sebelum banyak rumah tangga-rumah tangga yang akan pecah belah karena kecurigaan-kecurigaan istri yang berdasarkan film ini," katanya.

"Gue pengen dihentikan secepatnya," tutupnya.

Unggahan tersebut rupanya disetujui oleh beberapa orang, khususnya para pria yang telah beristri. Sebab, mereka mengaku kerap dicurigai oleh istri mereka akan melakukan perselingkuhan seperti yang dilakukan Aris kepada Kinan.

"Bener, gue lagi ngaji di mushola dicurigai main sama cewek lain," tulis warganet.

"Sama bang. gue lagi boker bawa HP aja dicurigain sekarang," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini