Share

Cibir Tumor Payudara Robby Purba, Binaragawan Agung Minta Maaf

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Minggu 02 Januari 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 33 2526316 cibir-tumor-payudara-robby-purba-binaragawan-agung-minta-maaf-TB7DZnOjZo.jpg Binaragawan Agung Satrio Putro (Foto: IG Agung)

JAKARTA - Robby Purba berseteru dengan binaragawan Agung Satrio Putro terkait penyakit tumor payudaranya. Agung Satrio Putro yang berkomentar negatif tentang penyakit Robby pun meminta maaf.

Sebelumnya, Agung berkomentar negatif tentang penyakit Robby Purba di Instagramnya. Di sisi lain, Robby mengatakan bahwa tumor yang muncul di payudaranya disebabkan oleh genetik, suplemen gym.

Baca Juga:

Robby Purba Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

Robby Purba Kecelakaan hingga Dilarikan ke IGD, Bagaimana Kondisinya?

Robby Purba


Robby sangat kesal dengan perbuatan Agung dan tidak terima dengan tudingan yang diberikan Agung. Dia menuntut agung untuk mengklarifikasi.

Menanggapi hal tersebut, Agung pun mengklarifikasi ucapannya. Dia meminta maaf kepada Robby atas perbuatannya tersebut.

“Bang @robbypurba maaf atas postingan saya dengan kata2 yg kurang baik yaitu ( dikenyot ) dan dapat membuat buruk citra Bang Robby,” tulis @agung_satrio_putro, Instagram, Minggu (2/1/2022).

Pria ini menyesal telah berbicara sembarangan tentang penyakit Robby. Dia juga berharap Robby bisa lekas sembuh dari penyakitnya.

“Semoga Bang Robby lekas membaik dan sehat sedia kala, amin .,” tulisnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini