Share

Terharu Jadi Ibu, Lesti Kejora Ungkap Doa untuk sang Putra di 2022

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 01 Januari 2022 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 33 2526047 terharu-jadi-ibu-lesti-kejora-ungkap-doa-untuk-sang-putra-di-2022-k3xMJYCrYU.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora merasakan hal berbeda di momen pergantian tahun kali ini. Pasalnya, dia kini telah resmi berstatus ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021. 

Jelang pergantian tahun, sang pedangdut pun mengunggah foto tangan mungil Baby L. “Nak, kamu benar-benar penerang dan semangat baru untuk Bunda,” ujarnya seperti dikutip dari Instagram, Sabtu (1/1/2022). 

Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@lestykejora)

Dia kemudian memanjatkan doa dan harapannya di tahun 2022. Tak muluk-muluk, dia hanya ingin menjalani hidup yang lebih baik. “Selamat Tahun Baru 2022, semoga ke depannya kita semua jauh lebih baik dan selalu dalam lindungan Allah, amin.” 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet, salah satunya pedangdut Fitri Carlina. Dia menuliskan, “Masya Allah, selamat Tahun Baru, Bunda dan Baby L, semoga di tahun yang baru dilancarkan rejeki dan keberkahan.” 

Baca juga: Ternyata, Ini Alasan Bayi Prematur Lesti Kejora Tak Masuk NICU

Sementara Margin Wieheerm yang juga baru dikaruniai anak pertama mengaku, tak sabar untuk bertemu dengan sang sahabat dan anaknya. Di lain pihak, penyanyi Rossa menuliskan, “Tunggu wachaa.”

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Lesti Kejora melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Rizky Billar lewat operasi caesar, pada 26 Desember 2021. Pelantun Kejora tersebut diharuskan melakukan persalinan saat usia kandungannya masih 34 minggu.*

Baca juga: Alasan Keluarga Laura Anna Tuntut Ganti Rugi Rp12,5 Miliar dari Gaga Muhammad

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini