Share

Tak Ingin Timnas Kalah Lagi, Rizky Billar Ingin Putranya Jadi Pesepakbola

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525526 tak-ingin-timnas-kalah-lagi-rizky-billar-ingin-putranya-jadi-pesepakbola-nyOWEtIImm.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG Lesti)

JAKARTA - Aktor Rizky Billar tampaknya belum menerima kekalahan telak yang dialami skuad Shin Tae-yong kontra Thailand di leg pertama final AFF 2020 pada 29 Desember 2021 lalu. Dia pun berharap putra sulungnya kelak menjadi pesepakbola profesional.

Sebelumnya, timnas Indonesia harus takluk dengan skor telak 4-0 saat menghadapi Thailand di stadion Kallang, Singapura belum lama ini. Kekalahan tersebut pun lantas menjadi sorotan banyak pihak.

Baca Juga:

Thailand Digdaya di Leg I AFF 2020, Rizky Billar Minta Jirayut Angkat Kaki dari Indonesia

Keluarga Kode Bayi Lesti Kejora Laki-Laki yang Gemas: Anak Sholeh Kasep...  

Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

Tak ketinggalan, suami Lesti Kejora, Rizky Billar seolah belum bisa menerima kekalahan tim garuda muda. Melalui akun instagramnya, aktor yang akrab disapa Billar ini berharap putra sulungnya bisa menjadi pemain sepakbola profesional.

"Main bola nih nanti pemain timnas kita kalahin Thailand pas kamu gede ya jadi andalan timnas," ucap Rizky Billar dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (31/12/2021).

Kendati begitu, Billar menyadari keinginan tersebut bukan perkara mudah. Dia juga mengatakan perjalanan hidup baby L masih sangat panjang.

Aktor berusia 26 tahun ini juga mengatakan bakal fokus mengurus sang buah hati hingga beranjak dewasa.

"Tapi sekarang banyakin nyusu dulu biar gedean. Baju aja pada longgar," lanjut Rizky Billar.

Seperti diketahui, pasangan Leslar kini tengah diselimuti kebahagiaan usai memiliki momongan baru. Bayi yang akrab disapa baby L ini lahir pada Minggu (26/12/2021) malam di RSU Bunda Jakarta, Menteng Jakarta Pusat.

Pada unggahan sebelumnya, Billar juga mengaku sang anak lahir dalam keadaan prematur. Meski begitu, Billar menyebut kondisi baby L saat lahir dalam keadaan sehat.

"Terbilang dini memang (lahiran) namun itulah yang terjadi. Tapi apapun itu alhamdulillah bayi saya keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun," tulis Rizky Billar di laman Instagram miliknya, Senin (27/12/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini