Share

Jadi Pacar Harry Styles, Olivia Wilde: Aku Lebih Bahagia dari Sebelumnya

Dewi Aspara, Okezone · Jum'at 10 Desember 2021 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2515280 jadi-pacar-harry-styles-olivia-wilde-aku-lebih-bahagia-dari-sebelumnya-bi8DxqCHpE.jpeg Harry Styles dan Olivia Wilde (Foto: Eonline)

LOS ANGELES- Olivia Wilde akhirnya buka suara terkait hubungan asmaranya dengan Harry Styles. Dalam wawancara bersama American Vogue, aktris sekaligus sutradara tersebut mengaku merasa lebih bahagia dari sebelumnya.

"Aku lebih bahagia dan lebih sehat dari sebelumnya. Ini rasanya sungguh luar biasa," kata Wilde dikutip dari laman Daily Mail, Jumat (10/12/2021). 

Harry Styles dan Olivia Wilde

BACA JUGA:

Gala Sky Raih Penghargaan, Ruben's Family Borong Piala Mom and Kids Awards 2021

Pevita Pearce Belum Mandi Dipuji Cantik dan Mulus, Beuh Bikin Cewek Rumahan Minder!

Dalam kesempatan tersebut, sutradara Don't Worry Darling itu juga membantah hubungannya dengan Styles memicu perpisahannya dengan Jason Sudeikis. Wilde diketahui memutuskan pertunangannya dengan Sudeikis setelah tujuh tahun bersama dan dikaruniai dua anak.

“Aku jelas sangat tergoda untuk mengklarifikasi narasi yang salah itu. Tetapi aku berpikir jika aku melakukan hal yang membuatku bahagia, maka aku tidak perlu memikirkan perkataan orang lain,” katanya.

Rumor kedekatan Wilde dan Styles pertama kali beredar ketika mereka menghadiri pesta pernikahan pada 4 Januari 2021. Beberapa setelahnya, mereka terekam kamera tengah bermesraan saat bertemu teman di Santa Barbara, California.

Daily Mail melaporkan keduanya dikabarkan sudah mulai dekat sejak proses penggarapan film Don't Worry Darling. Di mana Wilde sebagai sutradara sedangkan Style menjadi pemerannya pada September 2020 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini