Share

Dicap Pengkhianat karena Indonesia Kalah di AFF 2020, Taqy Malik: Ya Allah

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 30 Desember 2021 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2524714 dicap-pengkhianat-karena-indonesia-kalah-di-aff-2020-taqy-malik-ya-allah-UVytE5pP0P.jpg Taqy Malik. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

JAKARTA - Indonesia kalah dari Thailand dalam leg pertama Piala AFF 2020 yang digelar di National Stadium, Singapura, pada 29 Desember 2021. Di balik kekalahan itu, warganet kesal pada Taqy Malik hingga mencapnya sebagai pengkhianat. 

Menariknya, kekesalan itu dipicu oleh Chanathip Songkrasin, pencetak dua gol untuk Thailand yang dinilai memiliki wajah cukup mirip dengan Taqy Malik. Rizal ‘Armada’ bahkan ikuti mengungkapkan kekecewaannya pada Taqy. 

Taqy Malik. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

“Bro @taqy_malik, kenapa ngegolin segala sih?! Huft!!” ujarnya dalam unggahannya tersebut. 

Karena kemiripan wajah itulah, warganet ramai di media sosial dan menyebut mantan suami Salmafina Sunan itu sebagai pengkhianat Indonesia. “Semua salah lu Bang. Lu seharusnya jadi ustadz saja, enggak usah main bola,” ujar seorang warganet. 

Baca juga: Cerita Taqy Malik Ketemu Tukang Gorengan di Depan Rumah Kosong

Pengguna Instagram lainnya juga turut protes dengan menuliskan selorohan berbunyi, “Bang, gua kecewa sama lu, bisa-bisanya lu berkhianat. Tega banget lu ngebobol gawang Indonesia.” 

Taqy Malik. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

Pria 24 tahun tersebut tampaknya menyadari bahwa dirinya menjadi pusat protes warganet dan menanggapinya lewat Instagram. “Ini isi DM kenapa pada ngomel-ngomel sama gue sih? Ya Allah,” kata Taqy Malik.*

Baca juga: Tolak Rumah Pemberian Medina Zein, Mertua Vanessa Angel: Kami Tak Mau Serakah!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini