Share

Bikin Merinding, Cerita Taqy Malik Ketemu Tukang Gorengan di Depan Rumah Kosong

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2510863 bikin-merinding-cerita-taqy-malik-ketemu-tukang-gorengan-di-depan-rumah-kosong-wucGoJP8uH.jpg Taqy Malik (Foto: Instagram)

JAKARTA- Taqy Malik membagikan pengalaman aneh yang dialaminya bersama istrinya, Serell Nadirah. Awalnya pasangan tersebut pulang dari kantornya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada pukul 00.30 WIB. 

Ketika melewati kawasan Dharmawangsa, Serell melihat ada seorang pria paruh baya yang menjual gorengan. Melihat gorengannya masih banyak, istri Taqy itu pun merasa kasian dan ingin membeli dagangan pria tersebut. 

Taqy Malik

BACA JUGA:

- Denny Caknan 2 Kali Tak Lolos Audisi Indonesian Idol

Cedera Punggung, Yeji 'ITZY' Absen dari AAA 2021

"Kita samperin, terus abang-abangnya lagi termenung sedih banget sambil menekuk badannya dia duduk," kata Taqy Malik di Instagram, dikutip MNC Portal Indonesia pada Kamis (2/12/2021).

Taqy Malik kemudian membeli gorengan tersebut sebanyak Rp20 ribu. Mantan suami Salmafina Sunan itu juga melebihkan uang untuk si penjual gorengan. Penjual itu pun terlihat begitu senang dan senantiasa mendoakan kebaikan untuknya.

"Ketika gue lebihin, beliau senangnya minta ampun sampai didoakan rezekinya lancar," kata Taqy Malik.

Pria 24 tahun ini kemudian kembali pergi untuk pulang bersama sang istri dengan kendaraannya. Namun, keinginan membantu si penjual gorengan kembali muncul. Dia lantas mengambil uang di ATM untuk memborong semua gorengan sang penjual.

"20 meter setelah itu kok gue kepikiran kenapa enggak beli semua gorengannya aja karena gue mau bagi-bagiin ke orang yang di pinggir jalan. Akhirnya gue inisiatif ke ATM, kebetulan nggak terlalu jauh sekitar 100 meteran, lima menit gue ambil, terus gue putar balik lagi ke sana," ujarnya.

Anehnya, saat Taqy Malik dan sang istri kembali ke lokasi tukang gorengan, mereka tak melihat penjual tersebut. Bahkan saat bertanya ke orang sekitar, tidak ada yang melihat ciri-ciri yang disebutkan oleh sang hafiz.

"Eggak ada mas, di sini enggak ada (tukang gorengan)," kata orang yang ditemui Taqy Malik.

Tak putus asa, Taqy Malik kembali menelusuri jalan hingga masuk ke gang-gang kecil. Namun, hasilnya tetap nihil. Dia tidak menemukan tukang gorengan tersebut.

Taqy Malik mengatakan tukang gorengan itu berjualan tepat di depan rumah kosong. Hal ini yang membuatnya merinding. Meski masih penasaran dengan keberadaan sang penjualan, Taqy dan sang istri memutuskan untuk pulang lantaran waktu sudah menunjukkan pukul 01.00 WIB.

Di akhir video, Taqy menarik dua kesimpulan. Pertama, tukang gorengan tersebut bisa saja seorang malaikat yang diutus oleh Sang Pencipta untuk menguji hambanya. Kedua, tukang gorengan itu memang manusia yang tidak diketahui keberadaanya.

Netizen yang menyimak cerita Taqy Malik itu mengaku merinding. Banyak yang menduga bahwa sosok penjual gorengan tersebut adalah makhluk gaib. Tak sedikit juga yang justru menanyakan keberadaan gorengan yang mereka beli.

"Creepy banget," kata netizen.

"Merinding. Asli bang," timpal netizen lain.

 "Deg degan ih," balas netizen lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini