Dwayne Johnson Tolak Tawaran Vin Diesel Bintangi Fast and Furious 10

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 206 2525247 dwayne-johnson-tolak-tawaran-vin-diesel-bintangi-fast-and-furious-10-BcvS7wL18R.jpg Dwayne Johnson. (Foto: Instagram/@therock)

LOS ANGELES - Dwayne Johnson secara terang-terangan menolak permintaan Vin Diesel untuk kembali membintangi film Fast and Furious 10. Tak sekadar menolak, dia juga mengecam aksi Diesel melakukan permohonan terbuka untuk membujuknya. 

Kepada E! News, dia mengaku, memiliki impian 'pensiun' dari Fast and Furious dengan rasa syukur dan akting mengesankan. Namun permintaan terbuka yang diunggah pemeran Dom Toretto itu di Instagram, membuyarkan impiannya. 

Dwayne Johnson. (Foto: Instagram/@therock)

Baca juga: Black Adam vs Superman, Dwayne Johnson: Tinggal Menunggu Waktu

"Postingan itu adalah contoh tindakan manipulatif. Aku tidak suka cara dia membawa anak-anaknya hingga kematian Paul Walker dalam unggahan tersebut. Lagipula, kami sudah membahas semua ini berbulan-bulan yang lalu,” ungkapnya. 

Meski begitu, mantan pegulat profesional yang awam disapa The Rock itu tetap mendukung kesuksesan musim ke-10 Fast and Furious. "Aku akan selalu mendukung para aktor dan franchise ini. Tapi, tidak ada kesempatan bagiku untuk kembali."

Vin Diesel dan Dwayne Johnson.

Hubungan Dwayne Johnson dan Vin Diesel diketahui sudah tak harmonis sejak Fate and the Furious 2017. Dia kemudian mengusulkan untuk membuat spin-off film tersebut dan direstui oleh Universal Pictures selaku distributor franchise tersebut.*

Baca juga: Dicap Pengkhianat karena Indonesia Kalah di AFF 2020, Taqy Malik: Ya Allah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini