Share

Roro Fitria Resmi Menikah dengan Maskawin Uang Tunai Rp290 Juta

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 29 Desember 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 33 2524500 roro-fitria-resmi-menikah-dengan-maskawin-uang-tunai-rp290-juta-6E0CYGgaXK.jpg Roro Fitria resmi menikah dengan Andri Irwan, pada 29 Desember 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Roro Fitria resmi melepas masa lajang dengan menerima pinangan Andri Irwan, pada 29 Desember 2021. Prosesi ijab kabul pasangan ini digelar di sebuah hotel berbintang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Sang artis diwalikan oleh kakak kandungnya, M. Sigit Nur Cahyo, sementara Habib Soleh bin Muhsin bin Jindan serta Abud Hidayanto bertindak sebagai saksi pernikahan. 

Roro Fitria resmi dinikahi Andri Irwan, pada 29 Desember 2021.

“Saudara Andri Irwan bin Samsuri saya nikahkan engkau dengan adik kandung saya, Roro Fitria dengan maskawin uang sebesar Rp290.122.021, dibayar tunai!” ujar Sigit sambil menjabat tangan adik iparnya tersebut.

“Saya terima nikah dan kawinnya Roro Fitria binti Raden Suprapto Basuki dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” jawab pria tersebut dalam satu tarikan napas. 

Setelah prosesi ijab kabul, Roro Fitria kemudian dihadirkan dan duduk di sebelah Andri Irwan yang kini telah sah menjadi suaminya. Sang artis tampak memesona dalam balutan kebaya putih dalam adat Jawa.

Baca juga: Tangis Roro Fitria Pecah saat Minta Izin untuk Menikah

Prosesi ijab kabul Roro Fitria dan Andri Irwan digelar dengan konsep luar ruang dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Andri diketahui berstatus duda yang usianya lebih tua 10 tahun dari sang aktris. 

Roro Fitria resmi dinikahi Andri Irwan, pada 29 Desember 2021.

Pasangan ini berkenalan lewat perantaraan seorang ustadz yang menjadi pembimbing rohani penari tradisional itu selepas keluar dari penjara akibat kasus narkoba.

Sebelum akhirnya mantap menikah, pasangan ini diketahui menjalani taaruf selama 6 bulan terakhir. Pengajian dan prosesi ijab kabul itu menjadi pertemuan Roro Fitria dan Andri Irwan secara langsung setelah taaruf.*

Baca juga: Pernikahan Jerinx SID Diisukan Retak, Kuasa Hukum Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini