Share

Heboh Ayu Ting Ting Blak-blakan Ajak Ivan Gunawan Berhubungan Bikin Anak: Yaudah Yuk!

Nadya, Okezone · Rabu 29 Desember 2021 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 33 2524449 heboh-ayu-ting-ting-blak-blakan-ajak-ivan-gunawan-berhubungan-bikin-anak-yaudah-yuk-sQ10xlAqh3.jpg Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

IVAN Gunawan dan Ayu Ting Ting bikin heboh lantaran mereka menanggapi candaan Ruben Onsu soal bikin anak. Ini berawal dari kepemilikan boneka arwah yang sudah dianggap anak sendiri oleh Igun. 

Boneka laki-laki tersebut dirinya beri nama Miracle Putra Gunawan alias Eqqel. Bak bayi sungguhan, Ivan Gunawan tampak begitu menyayangi Eqqel dan memberikan fasilitas mewah untuknya.

Senin, 20 Desember lalu, pria yang akrab disapa Igun tersebut membawa sang putra ke lokasi syutingnya. Dengan sangat antusias, Ivan memperkenalkan putranya tersebut kepada rekan-rekan kerjanya.

Ayu Ting Ting yang dikabarkan sedang dekat dengannya pun terlihat gemas dan meminta izin untuk menggendong boneka tersebut.

ivan dan ayu

Baca Juga: Ayu Ting Ting Hamil Duluan, Ivan Gunawan Kelabakan, Ini 5 Faktanya

“Kayanya dia demen ama lu ya. Liat tuh matanya langsung berbinar-binar,” ujar Igun pada Ayu dikutip melalui kanal Youtube.

Berbeda dengan Ayu, Ruben Onsu justru terheran-heran dengan sikap Igun. Dirinya pun menimpali keduanya dengan candaan, agar Igun dan Ayu memiliki anak sungguhan.

“Yah.. Mendingan lu pada bikin anak beneran deh ah,” ujar Ruben menggendong boneka arwah milik Igun lainnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak keberatan, Ayu justru mengangguk setuju dengan candaan suami Sarwendah tersebut. Ayu bahkan berniat untuk menjaga anaknya dengan Igun kelak.

“Mending lu beneran bikin dah ama gua. Nanti gua yang urus, lu kerja aja. Kan enak bisa dimainin bisa tumbuh gede. Ya terserah lo mau jungkir balik yang penting udah ada,” timpal Ayu.

Ivan pun tampak senang dengan tawaran sahabatnya itu.

“Ya, yaudah deh yuk bikin yuk,” ujar Igun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini