Share

Biodata dan Agama Eva Celia, Anak Sophia Latjuba yang Disangka Beda Keyakinan

Nadya, Okezone · Rabu 29 Desember 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2524040 biodata-dan-agama-eva-celia-anak-sophia-latjuba-yang-disangka-beda-keyakinan-Cq8dWvImJp.jpg Eva Celia. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Eva Celia kali ini akan diulas Okezone. Ya, putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini memang memiliki keunikan dan bakat luar biasa.

Lantas bagaimana profil lengkap Eva Celia? Yuk kepoin biodata lengkapnya berikut ini.

Eva Celia Lesmana merupakan seorang Nasrani yang lahir di Jakarta pada 21 September 1992. Dirinya merupakan seorang anak tunggal yang ceria dan bertalenta seperti kedua orangtuanya.

Perpisahan kedua orangtua Eva, nyatanya tak membuat wanita berusia 29 tahun tersebut harus memilih satu di antara keduanya. Eva diketahui memiliki kedekatan yang cukup erat, baik dengan sang ayah maupun ibunya.

eva celia

Baca Juga: Disangka Beda Agama, Sophia Latjuba dan Eva Celia Ibadah Khusyuk Rayakan Natal Bersama

Menurun dari sang ayah sebagai seorang musisi melegenda, Eva kini dikenal sebagai pemusik, penulis lagu, serta penyanyi luar biasa. Eva bahkan dianugerahi sebagai Penyanyi Solo Pria/Wanita Soul/R&B/Urban Terbaik 2016, loh.

Selera musiknya pun sama dengan Indra Lesmana. Sejak muncul sebagai penyanyi 2015 silam, dirinya tampil sebagai musisi aliran jazz dan merilis single pertamanya berjudul Reason. Nama Eva kian melambung tinggi usai berkolaborasi dengan Diskoria, Januari 2021, membawakan lagu berjudul C.H.R.I.S.Y.E.

Bakat berakting yang ia miliki tampaknya juga menurun dari Sophia Latjuba. Hingga kini, Eva telah membintangi berbagai film, iklan, serta sinetron tanah air. Dirinya bahkan sempat memproduseri sebuah film pendek berjudul Biang (2015).

Pada 21 September 2021 silam, dirinya telah menerima lamaran seorang musisi bernama Demas Narawangsa di depan sang ibunda. Hubungan Demas dan Eva pun terbilang cukup romantis sejak awal berpacaran 5 tahun yang lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini