Share

Kanye West Habiskan Rp63 Miliar Demi Beli Rumah di Dekat Kim Kardashian

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523679 kanye-west-habiskan-rp63-miliar-demi-beli-rumah-di-dekat-kim-kardashian-aSbOee8Kj2.jpg Kanye West (Foto: Surface Magazine)

LOS ANGELES- Kanye West tampaknya tak henti berusaha untuk selalu dekat dengan keluarganya. Rapper “Donda” tersebut belum lama ini telah membeli rumah baru berseberangan dengan rumah mantan istri, Kim Kardashian.

"Sangat masuk akal baginya untuk memiliki tempat di dekat anak-anak. Dia tertarik untuk membeli sejak awal Desember,” ujar orang terdekat Kanye West, melansir E! News, Rabu (29/12/2021).

Kanye West

BACA JUGA:

Buka Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten, Gisel: Biar Dituntun Tuhan Saja

Gisel Ngaku Masih Malu Tampil di Depan Banyak Orang Usai Kasus Video Syur

Kanye West dikabarkan membeli properti Calabasas dengan luas tanah sekitar satu hektar senilai USD 4,5 juta (Rp63 miliar). Ia disebut cukup memakan waktu untuk mendapatkan izin agar dapat tinggal dekat dengan keempat anaknya.

Sumber itu menambahkan, "Ini akan memakan waktu untuk mendapatkan izin dan rencana dan dia tidak akan bisa tinggal di sana untuk sementara waktu. Tapi dia bersemangat tentang hal itu dan begitu juga anak-anak.”

Sementara pada September 2021, rapper tersebut telah membeli rumah baru di pantai Malibu. Di mana ia menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya, Vinetria.

"Kanye menyukai Vinetria dan terus membawanya ke grup pertemannya. Dia telah tinggal di rumahnya beberapa kali dalam sebulan terakhir dan telah diundang ke acara sosial dengannya,” imbuh seorang sumber.

Meskipun demikian, Kanye West telah mempertahankan kepemilikan Peternakan Gunung Bighorn di dekat Greybull, yang sebelumnya dimilikinya bersama Kim Kardashian. Sedangkan sang mantan, mendapatkan kepemilikan rumah di Hidden Hills.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini