Share

5 Potret Rumah Gala Sky Seharga Rp2,8 Miliar Hasil Donasi Sahabat Vanessa Angel, Mewah!

Wilda Fajriah, Okezone · Jum'at 24 Desember 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2522222 5-potret-rumah-gala-sky-seharga-rp2-8-miliar-hasil-donasi-sahabat-vanessa-angel-mewah-tRrF59J6oM.jpg Rumah Gala Sky. (Foto: Instagram)

SAHABAT mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha berhasil menepati janjinya untuk membelikan rumah baru bagi Gala Sky dengan uang hasil donasi yang dibuat olehnya. Biar enggak penasaran, yuk intip potret rumah baru Gala!

Mengutip akun Instagram @cekdrama pada Jumat (24/12/2021), disebutkan bahwa harga rumah tersebut adalah Rp2,8 miliar. Selain itu, ada juga biaya renovasi yang memakan biaya sekitar Rp300-400 juta.

Penasaran seperti apa penampakan rumah Gala Sky? Yuk simak kelima potretnya berikut ini!

Pintu rumah

rumah gala

Rumah baru Gala Sky yang berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, ini terdiri dari tiga lantai. Ini adalah pintu masuk menuju rumah anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

Baca Juga: Demi Gala Sky, Haji Faisal Ajak Doddy Sudrajat Bisnis Bareng

Terdapat ruangan di depan tangga

  rumah gala

Sebelum menuju ke lantai atas, terdapat ruangan yang cukup luas di depan tangga tersebut. Mereka pun memilih untuk meletakkan karpet untuk menutupi lantai pada ruangan tersebut.

Kamar yang dilengkapi toilet

 rumah gala

Meski berada di dalam ruangan, salah satu kamar di rumah Gala Sky itu tetap dilengkapi dengan kaca nako. Juga, terdapat kamar mandi dengan kloset jongkok yang terletak persis di samping kamar tersebut.

Dapur

 rumah ga;a

Dapur tersebut didominasi oleh dinding bernuansa putih yang dipadukan dengan sentuhan krem. Tampak dapur tersebut sudah diisi perabotan beserta tabung gas yang menyatakan bahwa ruangan ini sudah bisa dipakai.

Toilet yang didominasi warna hijau

 rumah gala

Berbeda dari keseluruhan bangunan yang didominasi warna putih, toilet rumah Gala ini justru menampilkan sisi yang berbeda. Terdapat keramik hijau yang menempel di dindingnya. Toiletnya pun masih cukup bagus bersih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini