Share

Larissa Chou Blakblakan, Uang Bulanan Alvin Faiz Tak Bisa Tutupi Biaya Pengobatan Yusuf

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 24 Desember 2021 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2521849 larissa-chou-blakblakan-uang-bulanan-alvin-faiz-tak-bisa-tutupi-biaya-pengobatan-yusuf-pa2UmoDZ1q.jpg Larissa Chou (Foto: IG Larissa)

JAKARTA - Larissa Chou kembali membuka sesi tanya jawab dengan para followersnya di akun Instagram. Hal tersebut tampaknya menjadi sebuah hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, mengingat mereka bisa bertanya apapun kepada ibu dari Yusuf.

Salah satunya yakni pertanyaan soal uang bulanan yang diberikan mantan suaminya, Alvin Faiz, untuk kebutuhan putra semata wayang mereka. Apalagi saat ini Yusuf diketahui masih harus menjalani terapi speech delay, dan memiliki sebuah penyakit yang berhubungan dengan paru-paru.

Baca Juga:

Larissa Chou Beri Semangat ke Istri Ameer Azzikra: Zira Harus Kuat

Ameer Azzikra Meninggal, Larissa Chou Beri Pesan Menyentuh untuk Istri Eks Adik Ipar, Isinya Apa?

Larissa Chou

"Kak, apa abinya Yusuf (Alvin Faiz) bantu untuk kebutuhan pengobatan atau kepentingan seperti pengasuh?," tanya netizen tersebut.

"Enggak," jawab Larissa singkat sambil menyematkan emoji tersenyum.

Melihat bantahan Larissa soal Alvin memberikan uang untuk pengobatan Yusuf dan membantu biaya jasa pengasuh, netizen pun kembali bertanya. Mereka bahkan menduga jika Alvin sama sekali tidak memberikan nafkah untuk putranya, selepas berpisah dari Larissa.

"Berarti abinya gak kasih nafkah samsek gitu ci? Omg," tanya netizen lain.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pertanyaan tersebut kembali dijawab oleh Larissa. Ia tampak membantah hal tersebut, lantaran Alvin memang masih memberikan uang bulanan untuk putranya. Namun, nominalnya hanya cukup untuk uang jajan putranya saja.

"Ngasih kok tapi aku ga menuntut nominal jadi seikhlas orangnya aja... ya buat jajan yusuf doang cukup," jawab Larissa.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu salah satu rekan dari Larissa menyebut bahwa Alvin masih bertanggung jawab dengan memberikan uang bulanan pada Yusuf. Kendati demikian, rekan Larissa tersebut mengatakan bahwa Alvin hanya memberi uang bulanan untuk Yusuf sebesar Rp 3 juta perbulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini