Larissa Chou Beri Semangat ke Istri Ameer Azzikra: Zira Harus Kuat

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509519 larissa-chou-beri-semangat-ke-istri-ameer-azzikra-zira-harus-kuat-MedC8JQ5ZF.jpg Larissa Chou (Foto: Instagram/ @larissachou)

JAKARTA- Larissa Chou ikut memberikan semangat untuk Nadzira Shafa, istri mantan adik iparnya, Ameer Azzikra. Dia berharap agar Nadzira ikhlas melepas kepergian suaminya dan kuat menjalani hari-hari yang kini berbeda tanpa sosok Ameer.

"Dear Zira sayang, semangat menjalani hari-hari ke depan ya, pasangan itu milik Allah, hanya di titipkan di dunia," tulis Larissa Chou pada Insta Storynya, dikutip Selasa (30/11/2021). 

Ameer Azzikra

BACA JUGA:

Dul Jaelani Panggil Mulan Jameela Mami, Ini Alasannya

Peluk Jaket hingga Gamis Ameer Azzikra, Nadzira Shafa: Aku Ikhlas Tapi Rindu

"Ikhlas ikhlas ikhlas ya. Memang tidak semudah yang terucap tapi Zira harus kuat," sambungnya.

Dalam unggahannya, Larissa juga menyebut dirinya memang tak cukup kenal secara dekat dengan Zira. Kendati demikian, ia terlihat mengucapkan rasa terima kasihnya pada Zira yang selama hampir 6 bulan belakangan menjaga dan mencintai mantan adik iparnya.

"Ameer pasti mau liat Zira bahagia dan jalankan amanah itu ya. Mungkin kita enggak mengenal dekat. Tapi aku mau ucapin terima kasih ya sudah menjaga Ameer. Semoga Allah senantiasa menjaga Zira," tandasnya.

Sementara itu, Larissa dan Yusuf diketahui belum berkunjung ke rumah duka Ameer di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kendati demikian, ia dan putranya selalu berdoa untuk almarhum Ameer yang telah dimakamkan kemarin, berdampingan dengan makam ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini