Ameer Azzikra Meninggal, Larissa Chou Beri Pesan Menyentuh untuk Istri Eks Adik Ipar, Isinya Apa?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509520 ameer-azzikra-meninggal-larissa-chou-beri-pesan-menyentuh-untuk-istri-eks-adik-ipar-isinya-apa-IcEX13zabA.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram)

LARISSA Chou ikut berduka atas meninggalnya Ameer Azzikra eks adik iparnya. Ia pun kini nampak menguatkan istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa. 

Larissa membagikan potret manis Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa lengkap dengan pesan yang menyentuh. Dia memberikan semangat dan meminta Nadzira untuk mengikhlaskan kepergiaan sang suami.

"Dear Zira sayang, semangat menjalani hari-hari ke depan yah. Pasangan itu milik Allah hanya dititipkan di dunia. Ikhlas ikhlas ikhlas yah," tulis Larissa Chou dalam unggahan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (30/11/2021).

 Ameer

Larissa Chou sadar bahwa hal ini memang tidak mudah untuk dilakukan. Namun, dia tetap berupaya untuk menguatkan Nadzira Shafa.

"Memang tidak semudah yang terucap tapi Zira harus kuat," sambungya.

Kemudian, Larissa mengingatkan Nadzira untuk hidup bahagia kedepannya. Hal ini tentu termasuk keinginan almarhum suaminya. Dia berharap Nadzira bisa menjalankan amanah tersebut.

"Ameer pasti mau lihat Zira bahagia dan jalankan amanah itu yah," katanya.

Sebagai penutup, Larissa pun mengucapkan terima kasih kepada Nadzira lantaran sudah setia menjaga dan menemani sang mantan adik ipar. Dia juga mendoakan kebaikan serta perlindungan dari Sang Pencipta untuk Nadzira.

"Mungkin kita nggak mengenal dekat tapi aku mau ucapin terima kasih ya sudah menjaga Ameer. Semoga Allah senantiasa menjaga Zira," tutupnya.

Diketahui, Ameer Azzikra telah meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari. Kabarnya, Ameer tutup usia karena mengalami penyakit infeksi liver dan paru-paru. Kini, jenazah Ameer telah dikebumikan di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini