Share

Gandeng Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat Polisikan Keluarga Bibi Andriansyah?

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 24 Desember 2021 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2521846 gandeng-sunan-kalijaga-doddy-sudrajat-polisikan-keluarga-bibi-andriansyah-wBSATgQXgQ.jpg Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Foto: IG Vanessa)

JAKARTA - Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tampaknya memang tidak ingin membuka pintu perdamaian dengan keluarga besannya. Kali ini Doddy terlihat menggandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga untuk mempolisikan seseorang yang menakut-nakuti Gala dengan menggunakan topeng dan mengucapkan kata 'Doddy'.

Tak terima dengan hal tersebut lantaran khawatir jika cucunya tak ingin dekat atau bertemu dengannya, Doddy Sudrajat pun memilih untuk menempuh jalur hukum. Apalagi ada suara perempuan yang ia duga adalah Fujianti Utami, yang menyebut namanya, sehingga Gala merasa ketakutan.

Baca Juga:

Sudah Pesan Nisan, Doddy Sudrajat Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel

Doddy Sudrajat Beri Jawaban Berbeda soal Pekerjaan, Warganet: 1 Orang di 3 Perusahaan

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat

"Video ini sangat merusak mental Gala," kata Sunan Kalijaga.

"Seolah-olah bahwa dengan menyebut nama Pak Doddy atau dengan Dodot, membuat Gala ketakutan," lanjutnya.

Lucunya, video tersebut diambil jauh sebelum Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia. Bahkan sosok orang yang menggunakan topeng tersebut untuk menakut-nakuti Gala ialah mendiang Febri Andriansyah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sedangkan perempuan memanggil nama Doddy adalah suara dari seorang ibu di aplikasi TikTok, yang sempat viral beberapa waktu lalu. Ibu tersebut diketahui menakut-nakuti anaknya dengan menyebut nama Doddy. Bukan suara milik Fuji.

Hal tersebut bahkan bisa dilihat dari unggahan beberapa akun gosip. Dalam video tersebut, terlihat jelas Bibi Andriansyah lah yang menakut-nakutin putranya dengan menggunakan topeng.

"Suka bgt nyari kesalahan org, tp sayang nya lu banyak ngadi2 nya dod," tulis syantifitri.

"Lol masa pengacara udah ngomong sana sini ternyata itu video editan. Kan malu," tulis abchintya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini