Share

Resmi Menikah, Lala Karmela Dapat Mahar Bitcoin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2520958 resmi-menikah-lala-karmela-dapat-mahar-bitcoin-PsMrK4Z3Yb.jpg Lala Karmela dan Chris Hartland (Foto: Ist)

JAKARTA - Artis peran sekaligus penyanyi Lala Karmela telah resmi dinikahi oleh kekasihnya, Christ Hartland pada Selasa, 21 Desember 2021. Pernikahan tersebut diketahui berlangsung di salah satu hotel yang terletak di Jakarta.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, bintang film Bukaan 8 ini terlihat tampil dengan mengenakan hiasan adat Jawa. Ia bahkan terlihat mengenakan kebaya berwarna putih, lengkap dengan sanggul khas pengantin Jawa.

Baca Juga:

Mengintip Penampilan Romantis Dudy Oris dan Lala Karmela di Hari Valentine

Demi Film Kuambil Lagi Hatiku, Lala Karmela Pelajari Budaya India 

Lala Karmela

Pada video di akun Instagram Storynya, Chris sempat melafalkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Inggris. Ia bahkan memberikan Lala mas kawin berupa bitcoin, meski tidak diketahui pasti berapa jumlah dari mahar pernikahannya.

"Millenials Wedding: bitcoins as the dowry/mahar @cvhartland #LAvinmyHART @lalakarmela," tulis sahabatnya, Tiwu.

Sebelum resmi menikah, pelantun Hasrat Cinta ini diketahui sempat mengkhatamkan Al-Quran untuk pertama kalinya. Ia bahkan mengaku membaca satu sampai tiga ain per-malam, sebelum akhirnya mengkhatamkan Al-Quran jelang pernikahannya.

"Khatam Quran. Memiliki Khatam pertama saya beberapa malam yang lalu, Alhamdulillah. Memulai perjalanan ini bersama @tiwurayie di awal pandemi, membaca satu sampai tiga ain setiap malam,"

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini