Mengintip Penampilan Romantis Dudy Oris dan Lala Karmela di Hari Valentine

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 205 2361723 mengintip-penampilan-romantis-dudy-oris-dan-lala-karmela-di-hari-valentine-Icb3xLP0Rz.jpeg Dudy Oris dan Lala Karmela (Foto: IG Dudy Oris)

JAKARTA - Dudy Oris eks vokalis Yovie & Nuno dan Lala Karmela terlibat kolaborasi romantis. Kali ini, mereka bekerja sama dalam single bertajuk Kau dan Aku.

Duet romantis ini menyajikan kisah cinta yang menyejukan. Lagu Kau dan Aku dirasa tepat untuk menjadi soundtrack perjalanan cinta yang berujung pernikahan.

Dudy Oris mengaku bersyukur bisa berkolaborasi dengan Lala Karmela di single Kau dan Aku. Baginya, kolaborasi ini begitu spesial karena mereka yang terbiasa solo kini harus bisa beradu peran dengan duet demi membuat chemistry yang dalam lagu tersebut.

Baca Juga:

Demi Film Kuambil Lagi Hatiku, Lala Karmela Pelajari Budaya India

26 Tahun Mati Suri, PFN Kembali Bangkit dengan Film Kuambil Lagi Hatiku

Dudy Oris dan Lala Karmela

 

"Kami patut bersyukur karena dengan materi lagu yang bagus, dapat teman duet cewek yang asyik dengan jam terbangnya yang tinggi. Tapi kita berdua berangkat sebagai solois. Ketika berduet, kita harus punya pengertian satu sama lain. Enaknya, saya ketemu partner bernyanyi yang berpengalaman, yang tahu kapan harus 'ngerem' atau 'ngegas'," ucap Dudy.

Begitu pun dengan Lala Karmela. Keduanya sudah saling mengerti apa yang harus dilakukan dalam duet kali ini. Syuting video klip di masa pandemi pun tak membuat ikatan di antara keduanya sirna.

"Tapi karena duet saya adalah Dudy, yang senior di bidangnya, teman lama juga, jadi kita punya pengertian dalam penggarapan lagu. Dan di masa pandemi ini kita masih berkarya, udah seneng banget," sambung Lala.

Hadir di bawah naungan label musik Legenda Musikindo, video klip Kau dan Aku dirilis pada 14 Februari, tepat dinyanyikan ketika memaknai hari Valentine terutama dalam ketika dalam rangka pernikahan. Glenn Rotty sebagai penulis Kau dan Aku, menjelaskan lagu tersebut memang ditujukan bagi mereka yang serius menjalani ikatan cinta.

"Saya beruntung bisa bekerja sama dengan arranger lagu ini, Zack, serta Dudy dan Lala, yang ternyata kita punya misi yang sama tentang lagu ini. Saya berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat, karena lagunya indah dan romantis. Dan dengan notasi sederhana, mudah diingat dan dinyanyikan," jelas Glenn Rotty.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini