Share

Hangatkan Pagi Hari, V Radio Gelar Program Terbaru Morning Spirit Bareng Indra Bekti & Maria Andromeda

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2520904 hangatkan-pagi-hari-v-radio-gelar-program-terbaru-morning-spirit-bareng-indra-bekti-maria-andromeda-wemQCJIjkQ.jpg V Radio. (Foto: MNC Media)

BERTEPATAN dengan Hari Ibu Nasional, Rabu 22 Desember 2021, V Radio menghadirkan program baru yaitu Morning Spirit. Program prime time yang nantinya akan menemani V listener setiap Senin-Jumat mulai dari pukul 06:00-10:00 pagi, dibawakan Indra Bekti dan Maria Andromeda.

“Harapannya semoga Morning Spirit bisa memberikan semangat baru untuk V listener. Menjadi alternatif hiburan untuk para pendengar radio,” ucap Roslan Fatah, Content & Program Div. Head MNCN.

Hari ini juga semakin spesial untuk Indra Bekti, karena ini adalah pertama kalinya Bekti siaran lagi setelah terakhir kali pada tahun 2019. Momen ini merupakan semangat baru untuk Indra Bekti yang sudah malang melintang di dunia entertainment selama 21 tahun. Suami dari Aldilla Jelita ini pun mengungkapkan rasa kangen dan bahagianya bisa siaran radio kembali.

“Pastinya seneng banget dong bisa siaran lagi setelah sekian lama ni gak siaran. Apalagi kan gue itu orangnya gak bisa diem ya, jadi seneng banget bisa ngomong banyak buat menyapa V Listener di pagi hari. Pokoknya mulai hari ini V Listener bakalan dengerin suara indah gue setiap harinya. Intinya sih seneng banget ya bisa balik lagi siaran, apalagi ditemenin sama penyiar yang katanya udah ngefans sama gue dari kecil,” kata Indra Bekti, penyiar Morning Spirit V Radio FM.

Selain Indra Bekti, tanggal 22 Desember ini juga menjadi hari yang spesial untuk Maria Andromeda. Setelah sekian lama tidak siaran radio karena mengikuti ajang Miss Indonesia 2017 dan menjadi host di beberapa acara televisi, akhirnya wanita kelahiran Surabaya ini kembali menyapa pendengar melalui udara. Raut wajah bahagia pun terpancar dari seorang Maria ketika pertama kali menyapa V Listener.

“Aku seneng banget dong, akhirnya bisa siaran lagi setelah hampir satu decade gak siaran. Soalnya aku itu suka ngomong jadinya kangen banget siaran, apalagi siarannya sama Indra Bekti, host legend dari jaman dulu yang sering banget aku tonton di TV. Dream comes true banget,” kata Maria Andromeda, penyiar Morning Spirit V Radio FM.

Program Morning Spirit sendiri akan hadir di V Radio FM setiap hari senin – Jumat, Pukul 06.00 – 10.00 WIB, dengan sejumlah segmen andalan yang akan selalu menghibur dan membuat tertawa di pagi hari. Beberapa segmen andalan di Morning Spirit di antaranya adalah Last Night On Earth, di mana Bekti dan Maria akan memberi tahu tentang kejadian viral yang terjadi, ada DoMiKaDO (Dongeng Milik Anak dan Orang Tua) yang akan menambah wawasan dan juga pembelajaran untuk V Kids lewat sebuah dongeng yang dibawakan oleh Indra Bekti dan Maria Andromeda.

Tidak ketinggalan akan ada NGOPI (Ngobrolin Topik) yang akan mengajak V Listener ikut berinteraksi dengan Indra Bekti dan Maria Andromeda melalui sebuah topik hangat yang diberikan. Buat yang suka gosip-gosip artis ada juga di What’s On Celebrity. Selain itu V listener tetap bisa request lagu favorit nya di Morning Spirit.

Jadi mulai hari ini sudah ada teman baru setiap dengerin 106,6 FM V Radio. Untuk melihat keseruan lengkap hari ini bisa langsung cek Instagram @vradiofm atau Youtube Channel V Radio 106.6 FM Jakarta.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini