Share

Hari Ibu, Begini Ucapan Haru Jessica Iskandar untuk Mama dan Mertua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2520873 hari-ibu-begini-ucapan-haru-jessica-iskandar-untuk-mama-dan-mertua-ABJxAcPtMa.jpg Jessica Iskandar di Hari Ibu (Foto: IG Jessica Iskandar)

JAKARTA - Pada 22 Desember menjadi peringatan Hari Ibu di Indonesia. Para anak tentunya memberikan ucapan selamat kepada wanita yang telah melahirkannya ke dunia.

Hal itu juga dilakukan oleh artis Jessica Iskandar. Selain memberikan ucapan Selamat Hari Ibu pada sang mama, ia juga turut mengucapkan selamat kepada mertuanya, sembari menyertakan potret keduanya di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Hari Ibu, Vincent Verhaag dan El Barack Beri Hadiah untuk Jessica Iskandar yang Bikin Emak-Emak Iri

El Barack Girang Mau Punya Adik Laki-Laki, Doa Jessica Iskandar Menyentuh Hati

Jessica Iskandar

"Dear mama, selamat hari ibu! Mama wulan dan mama Dewi," ujar Jedar membuka tulisannya.

Lewat tulisannya, ibu dari El Barack tersebut mengaku bahagia lantaran dirinya dan sang suami dibesarkan oleh dua orang ibu hebat. Bahkan ia mengaku sangat berterima kasih lantaran sang mama juga mertuanya bisa terus membimbing mereka hingga dewasa seperti saat ini.

"Terima kasih karena sudah melahirkan dan membesarkan aku dan suamiku. Tuhan baik karena telah memberikan ibu yang terbaik buat kami. Ibu yang terhebat dan terkuat yang mendidik kami jadi seperti ini," jelasnya.

Tak lupa Jedar juga turut berterima kasih pada Tuhan atas nikmat sehat serta kebahagiaan untuk sang mama. Apalagi dalam waktu dekat kedua mamanya sudah bisa menimang cucu.

"Tuhan baik sudah jaga mama sampai hari ini, semoga mama diberikan kesehatan, kebahagiaan dan umur yang panjang untuk melihat anak-anak dan cucu-cucu mama tumbuh dalam kasih. Cinta dan kasih mama sungguh luar biasa," paparnya.

"Selamat hari ibu juga untuk semua mama, perempuan tangguh! Tetap semangat!," pungkasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini