Share

Mobil Laku Rp1 M, Billy Syahputra Kaget

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 33 2520513 mobil-laku-rp1-m-billy-syahputra-kaget-gPnExuIiZw.jpg Billy Syahputra (Foto: IG Billy Syahputra)

JAKARTA - Artis Billy Syahputra baru saja menjual mobil mewahnya. Setelah empat hari membuat pengumuman penjualan mobil di Instagram, adik mendiang Olga Syahputra ini dibuat syok oleh salah satu pembeli.

Pasalnya, Billy menjual mobil Alphard hitam produksi tahun 2018 itu dengan harga Rp900 juta. Namun, pemilik akun Instagram bernama Steven Richard melakukan negosiasi harga untuk membeli mobil itu.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Sebut Nama Nita Gunawan, Billy Syahputra Panik

Billy Syahputra Mau Jual Mobil Pribadi, Iis Dahlia Kaget: Lu Bangkrut?

Billy Syahputra

Bukan dengan harga yang lebih murah, calon pembeli mobil itu justru menawarkan harga seharga Rp 1 Miliar. kepada Billy. Sontak saja mantan kekasih Amanda Manopo itu kaget. Dia pun membagikan layar tangkap percakapannya dalam Instagram.

"Mau dilepas berapa bro mobilnya?" tanya Steven Richard dalam direct message Billy Syahputra.

"Yah harga pasaran aja bro. Mobil masih mulus tahun 2018 kilometer 20 ribu. Gue minta 900 juta net bro," jawab Billy.

"Deal 1 M," balas Steven.

"Hah???? serius," jawab Billy.

Billy masih tak percaya ada penjual yang justru menawar harga lebih mahal. Ini adalah kali pertamanya menjumpai pembeli dengan cara menawar yang unik. Dia pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada sang pembeli.

"Wadidaww wah edan sih ini. Thx bro @stevenrichard.89 semoga rezekinya berkah barokah. GOKILLL !!! Org mah nawar makin murah ini mah nawar malah makin mahal angkanya," tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Selasa (21/12/2021).

Steven Richard pun memberikan tanggapan di kolom komentar. Steven mengatakan bahwa penawaran itu merupakan harga teman.

"Hahaha siap bro. Harga temen bro. Semoga bermanfaat," kata Steven Richard.

Unggahan itu langsung ramai dibanjiri beragam komentar sederet artis dan netizen. Banyak netizen yang ikut senang atas rezeki yang diterima Billy Syahputra. Tak sedikit juga yang menyebut Steven sebagai sultan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini