Raffi Ahmad Sebut Nama Nita Gunawan, Billy Syahputra Panik

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506365 raffi-ahmad-sebut-nama-nita-gunawan-billy-syahputra-panik-gnyDnulKNI.jpg Nita Gunawan (Foto: IG Nita Gunawan)

JAKARTA - Raffi Ahmad baru saja membeberkan nama gebetan baru Billy Syahputra. Kabarnya, adik almarhum Olga Syahputra itu sedang dekat dengan seorang selebgram bernama Nita Gunawan.

Hal ini terungkap saat Raffi Ahmad tengah beradu akting dengan adiknya, Syahnaz Sadiqah dalam salah satu acara di stasiun televisi. Suami Nagita Slavina itu mendadak menyebut nama Nita Gunawan dalam percakapannya.

Baca Juga:

Intip Gaya Manis Nita Gunawan, Selebgram Cantik yang Dijuluki Queen Of Halu

5 Pesona Nita Gunawan, Selebgram Cantik yang Disebut Mirip Agnez Mo

Nita Gunawan

Mendengar nama itu terucap, Billy Syahputra langsung melotot dan terlihat begitu panik. Ia langsung mengimbau Raffi Ahmad untuk tidak memancing gosip dan juga emosinya.

"Hey, Nita Gunawan!" seru Raffi Ahmad dalam salah satu kanal YouTube, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (23/11/2021).

"Lu jangan mancing-mancing ya," kata Billy Syahputra.

Tak lama kemudian, Billy Syahputra justru salah tingkah. Ia berseloroh mengancam Raffi Ahmad sambil tersenyum sumringah.

"A Raffi, pinter ya. Gue sodok lu," ujar mantan pacar Amanda Manopo itu.

Bukannya langsung diam, Raffi Ahmad justru nekat menghubungi Nita Gunawan melalui panggilan video. Ia terlihat tidak gentar dengan ancaman Billy Syahputra.

"Hai Nita apa kabar? Hai Nit, aku lagi ini nih (sama Billy) kirim-kirim salam," kata Raffi Ahmad.

Billy Syahputra semakin salah tingkah. Ia tidak berhenti tersenyum dan tertawa setelah melihat Nitta di layar handphone Raffi. Dalam percakapannya, Raffi Ahmad mengatakan kepada Nita untuk menolak cinta Billy Syahputra. Nampaknya, bintang film Warisan Olga itu sedang menyukai sang selebgram.

"Nit, kamu jangan sama dia dong. Hey, si Billy suka sama kamu ya?" ucap Raffi Ahmad.

Nita Gunawan hanya tertawa mendengar ucapan Raffi Ahmad. Tanpa rasa canggung, ia justru mengajak Billy Syahputra untuk foto bersama.

"Aa, aa.. bertiga nanti aku capture dong, video call bertiga yuk," pinta Nita Gunawan.

Suasana pun semakin ramai dengan canda tawa yang tertuju kepada Billy. Sementara Raffi Ahmad dan Nita Gunawan asyik mengobrol, Billy Syahputra masih terpana dan salah tingkah. Sambil bercanda, presenter 30 tahun itu kembali memberikan ancaman kepada Raffi.

"Ntar dulu, mata lu gue colok ya!" ujar Billy.

Setelah panggilan video itu berakhir, Raffi Ahmad meminta klarifikasi kepada Billy Syahputra mengenai hubungannya dengan Nita Gunawan. Menurut Raffi, jika memang tak ada yang spesial, seharusnya Billy bisa bersikap biasa saja.

"Ada apa kamu sama Nita Gunawan?" tanya Raffi Ahmad. "Si Raffi bener-bener ya. Gue tonjok lu," kata Billy Syahputra yang tengah salah tingkah.

Syahnaz Sadiqah yang menyimak obrolan kedua pria tersebut akhirnya menarik kesimpulan bahwa Billy Syahputra sedang mendekati selebgram tersebut. Namun, pernyataan itu kerap dibantah oleh Billy Syahputra.

"Oh jadi pacarnya (Billy Syahputra) Nita Gunawan namanya yang tadi," kata Syahnaz.

"Bukan (pacar). Itu mah teman, temannya a Raffi," bantah Billy sambil tersenyum.

Raffi Ahmad tak berhenti menggoda Billy Syahputra. Ia terus-menerus menyebut nama Nita Gunawan di depannya. Menariknya, Billy selalu tersenyum saat mendengar nama sang selebgram. Meski demikian, hingga saat ini Billy Syahputra belum memberikan klarifikasi apapun tentang hubungannya dengan wanita tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini