Kau dan Dia, Kisah Pahit Rio Adiwardhana tentang Perselingkuhan

Seefy Armania, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 205 2520651 kau-dan-dia-kisah-pahit-rio-adiwardhana-tentang-perselingkuhan-WGvXNyD5Cw.jpg Rio Adiwardhana (Foto: IG Rio)

JAKARTA - Usai single Tak Bisa Memiliki dan Langkahku, Rio Adiwardhana menghadirkan single ketiga bertajuk Kau dan Dia. Single ini begitu mendalam, karena menghadirkan kisah pahit perselingkuhan.

Cerita yang berdasarkan kisah sahabat, ia kemas dalam sebuah lirik dan nada. Mencoba menghadirkan nuansa rasa luka akan pengkhianatan.

Baca Juga:

Melepas Keberangkatan ke Turki, KD Cium Pipi dan Peluk Anang di Depan Ashanty

Kabar Buruk: Rafathar Kecelakaan Mobil, Mbak Lala Ungkap Kondisi Terkini Anak Raffi Ahmad

Rio Adiwardhana

“Berdasarkan cerita dari teman, semua orang juga pernah (mengalami perselingkuhan). Lagu ini cerita tentang perselingkuhan tentang cinta segi tiga, empat, lima, enam tergantung (penafsiran para pendengar)," ujar Rio.

Lagi dan lagi, Rio mencoba menjelaskan dan memperlihatkan risiko atas sebuah perselingkuhan. Diharapkan dengan mendengar lagunya, pengkhianatan tak perlu dilakukan oleh sejoli yang sedang dimabuk asmara.

“Saya mah untuk kasih pesan. Kalau enggak mau ribet ya jangan dilakukan. Bukan satu sisi aja tapi ke semuanya. Jadikan suatu pelajaran, ambil message, hasil akhir " sambungnya.

Di bawah naungan label CatNClaw Production, lagu Rio, Kau dan Dia telah hadir di platform musik digital.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini