Share

Jeongyeon Absen dari Konser TWICE di Korea

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 33 2520086 jeongyeon-absen-dari-konser-twice-di-korea-7vIfOZNzA0.jpg Jeongyeon TWICE. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Jeongyeon dipastikan absen dari dua konser TWICE di Seoul, Korea Selatan, pada 25-26 Desember 2021. Konser itu merupakan pembuka dari Tur Dunia ‘III’ yang akan dilakoni girl group asuhan JYP Entertainment itu di Amerika Serikat. 

JYP mengungkapkan, keputusan itu diambil setelah mempertimbangkan kondisi kesehatan Jungyeon. “Kami kemudian mendiskusikan hal itu dengan member TWICE, sebelum mengambil keputusan,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Senin (20/12/2021). 

Jeongyeon TWICE. (Foto: GQ)

Agensi bentukan JY Park itu kemudian meminta maaf kepada penggemar Korea Selatan yang sudah menantikan penampilan offline TWICE dalam formasi lengkap. Namun bagi agensi itu kesehatan sang artis jauh lebih penting. 

JYP Entertainment mempersilakan penggemar yang tak ingin menonton konser setelah pengumuman tersebut untuk ingin membatalkan tiket mereka. “Tolong hubungi Yes24 Performance Customer Center dan dana Anda akan kembali 100 persen tanpa biaya pembatalan.” 

Kondisi kesehatan Jeongyeon menurun pada pertengahan tahun 2020. Kala itu, dia harus vakum sementara waktu karena cedera leher yang dipicu oleh syaraf terjepit. Kemudian Agustus 2021, dia kembali vakum karena mengalami gangguan kecemasan.*

Baca juga:

Fans Antusias, TWICE Gelar 2 Konser Tambahan di Amerika Utara Tahun Depan

Ramai Isu Mualaf, Naysilla Mirdad Bocorkan Lagu Rohani Kristen Favoritnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini