Share

Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Siapkan Mental Jelang Melahirkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 33 2520040 krisdayanti-minta-aurel-hermansyah-siapkan-mental-jelang-melahirkan-7c1konpVH2.jpg Krisdayanti (Foto: MPI/ Lintang Tribuana)

JAKARTA- Krisdayanti berharap sang putri, Aurel Hermansyah, menyiapkan mentalnya jelang persalinan. Dia diprediksikan bakal melahirkan anak pertamanya pada Februari 2022.

"Mudah-mudahan Aurel diberikan kekuatan dan senantiasa bisa merawat hati dan pikirannya, pikirannya selalu tenang ya," ujar Krisdayanti di Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Krisdayanti

 BACA JUGA:

Temui Gala Sky Pekan Ini, Doddy Sudrajat Bakal Tes DNA?

Muncul Petisi Cekal Drama Snowdrop, sudah Diteken 200.000 Orang

Menurut Krisdayanti, sang putri harus menyiapkan mental mengingat kondisi saat ini yang belum kondusif. Pasalnya, pandemi covid-19 di Tanah Air ini belum dinyatakan pulih total.

"Kita belum tahu, dua bulan ke depan itu bagaimana, apa yang terjadi. Pandemi masih ada disekitar kita, harapan saya, mudah-mudahan dia lebih protect," tutur istri Raul Lemos itu.

Krisdayanti sendiri antusias menantikan kelahiran calon anak Aurel dan Atta, yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu. Apalagi, ini adalah cucu pertama sang diva.

Meski demikian, dia merasa kurang berwenang memberi saran nama untuk sang cucu. Ia menyerahkan semuanya kepada Atta dan Aurel yang merupakan orangtua atas sang jabang bayi.

"Kalau nama itu memang hak orangtua ya, jadi kayaknya kalau semua neneknya ngasih nama semua, jadi kepanjangan. Kasihan aktanya," ujar sang pelantun Cobalah untuk Setia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini