Share

Carlos Marin II Divo Meninggal Dunia karena Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 33 2519940 carlos-marlin-ii-divo-meninggal-dunia-karena-covid-19-ISl5Z1XqI4.jpeg Carlos Marin II Divo (Foto: People)

LOS ANGELES- Kabar duka datang dari penyanyi II Divo, Carlos Marin. Dia meninggal dunia pada usia 53 tahun di rumah sakit di Manchester.

Melansir laman Independent, Senin (20/12/2021) penyebab kematiannya diduga kuat lantaran terpapar Covid-19. Carlos Marin dilaporkan dirawat di rumah sakit dan mengalami koma pada 7 Desember setelah tertular virus.

Carlos Marin

 BACA JUGA:

Tak Hadiri 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Ungkap Pesan Haru

Nirina Zubir Dapat Kabar Positif soal Kasus Mafia Tanah, Ini Isinya

Pada hari Minggu, 19 Desember, II Divo membagikan pernyataan di Twitter yang mengumumkan kematian Carlos Marin. "Dengan berat hati kami memberi tahu Anda bahwa teman dan mitra kami, Carlos Marín, telah meninggal dunia," tulis tweet tersebut.

“Dia akan dirindukan oleh teman, keluarga, dan penggemarnya. Tidak akan pernah ada suara atau roh lain seperti Carlos. Selama 17 tahun kami berempat telah melakukan perjalanan luar biasa di Il Divo ini bersama-sama, dan kami akan merindukan teman baik kami. Kami berharap dan berdoa semoga arwahnya yang indah beristirahat dengan tenang," imbuh II Divo.

Il Divo telah menunda sisa tanggal tur Inggris bulan Desember mereka selama satu tahun. Grup tersebut, versi pop-operatik dari Three Tenors yang terkenal, dibentuk pada tahun 2003 oleh Simon Cowell.

Dalam kehidupan pribadinya, Carlos Marin menikah dengan penyanyi kelahiran Prancis Geraldine Larrosa alias Innocence hingga 2009.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini