Share

Tak Hadiri 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Ungkap Pesan Haru

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 20 Desember 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 33 2519856 tak-hadiri-7-bulanan-aurel-hermansyah-raul-lemos-ungkap-pesan-haru-f596uefbaa.jpg Raul Lemos (Foto: IG Raul Lemos)

JAKARTA - Aurel Hermansyah baru-baru ini menggelar acara syukuran atas kehamilannya yang memasuki usia ke-7 bulan. Di momen tersebut, hampir seluruh keluarga inti berkumpul untuk mendoakan calon anak pertama Aurel dan Atta Halilintar.

Namun, ada satu sosok penting yang absen di perayaan 7 bulanan ini. Dia adalah Raul Lemos, suami Krisdayanti sekaligus ayah sambung dari Aurel.

Baca Juga:

Kocak, Millen Dapat Ronce Melati di 7 Bulanan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sempat Menolak, Arsy Pasrah Dipanggil 'Aunty' oleh Anak Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Meskipun tak menghadiri momen tersebut, Raul Lemos tetap memberikan doa untuk anak sambung dan calon cucunya. Doa tersebut dibagikannya lewat media sosial Instagram.

Dia juga menjabarkan alasannya mengapa tak dapat hadir di acara 7 bulanan putri sulung Krisdayanti itu. Di mengatakan, absennya tersebut lantaran kondisi pandemi dan berbagai hal lain.

“Walau tidak turut serta dalam kebersamaan ini krn pandemic yang tidak habis-habis ini & beberapa hal, namun ikut berbahagia atas kelancaran dan kesuksesannya,” kata Raul Lemos dikutip dari Instagramnya, Senin (20/12/2021).

Melalui postingan itu, pengusaha asal Timor Leste ini mengunggah sejumlah momen 7 bulanan Aurel. Dalam potret itu, Aurel dan Atta dikelilingi oleh keluarga. Mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy, Arsya, Krisdayanti beserta dua anaknya yakni Amora dan Kellen, serta adik Atta, Thariq Halilintar.

“Doa terbaik selalu buat Atta Aurel calon cucu baby AHHA,” tulis pria 51 tahun itu.

“Alhamdulillah terimakasih sayang,” kata Krisdayanti di kolom komentar.

“Makasih om,” balas Aurel di kolom komentar.

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini