Share

Keanu Reeves Akui Harus Melompat Gedung hingga 19 kali dalam Matrix Resurrection

Dewi Aspara, Okezone · Senin 20 Desember 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 19 33 2519267 keanu-reeves-akui-harus-melompat-gedung-hingga-19-kali-dalam-matrix-resurrection-mgsF72B6oh.jpg Keanu Reeves (Foto: Saint Laurent)

LOS ANGELES- Aktor Keanu Reeves mengaku harus melompat dari sebuah bangunan sebanyak 19 kali, ketika syuting film the Matrix Resurrection. Hal itu dilakukannya lantaran sang sutradara Lana Wachowski yang menginginkan pencahayaan alami.

"Ini adalah ide Lana Wachowski, itu membutuhkan cahaya alami dan kami ingin melakukannya dengan benar," kata Reeves dikutip dari laman NME, Senin (20/12/2021). 

Keanu Reeves

BACA JUGA:

Laura Anna Telah Tiada, Greta Irene Merasa Masih Seperti Mimpi

Kocak, Millen Dapat Ronce Melati di 7 Bulanan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Tak hanya, Reeves yang harus melakoni adegan tersebut, lawan mainnya Carrie Anne Moss juga harus melakukan hal sama. Dimana keduanya harus mengulangi kembali peran mereka sebagai Neo dan Trinity.

"Tapi setelah pertama kalinya, Anda tidak bisa memikirkan ketakutan itu. Anda harus memblokirnya, atau tidak memblokirnya, tapi berurusan dengan itu, menyerapnya, dan hanya berada di sana, dan lakukanlah," sambungnya. 

Selain Reeves dan Moss, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt juga akan membebaskan peran mereka kembali dalam sekuel The Matrix ini. Sementara, terdapat pula pemain baru seperti Yahya Abdul-Mateen II, Jonathan Groff, Neil Patrick Harris dan Priyanka Chopra.

The Matrix pertama kali tayang pada 1999 dan melanjuti kedua seksinya sekaligus Matrix Reloaded dan Matrix Revolutions, yang diluncurkan enam bulan terpisah pada 2003 silam. Sementara, Matrix Resurrection dijadwalkan tayang pada 22 Desember.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini