Biodata dan Agama Aldira Chena, Selebgram Seksi Medan yang Bantah Lakukan Prostitusi Online

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 33 2518975 biodata-dan-agama-aldira-chena-selebgram-seksi-medan-yang-bantah-lakukan-prostitusi-online-W316q1EpR9.jpg Biodata dan Agama Aldira Chena. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Aldira Chena si Barbie Medan yang juga pernah hebohkan dunia hiburan karena prostitusi online kali ini akan diulas. Yuk simak!

Aldira Chena merupakan seorang selebgram yang juga menjadi brand ambassador beberapa merek produk kecantikan. Nama asli Aldira Chena yaitu Sundari Indira. Ia lahir di Medan, 9 Juni 1994 dan memeluk agama Islam.

Baca Juga: Potret Seksi Aldira Chena, Barbie dari Medan yang Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online

Berkat wajah cantik dan kemolekan tubuhnya, Aldira bahkan dijuluki sebagai Barbie Medan. Ia merupakan sahabat Winny Putri Lubis, selebgram asal Medan yang juga terkenal karena kecantikannya.

 Biodata dan agama Aldira Chena

Biodata dan agama Aldira Chena. (Foto: Instagram)

Namanya pernah menjadi sorotan publik saat heboh kasus prostitusi yang melibatkan publik figur pada 2019. Ia pun sempat diperiksa oleh penyidik Polda Jatim atas kasus tersebut.

Tetapi Aldira sendiri sudah membantah ada keterlibatan dengan prostitusi online. Dia mengaku, tak mengenal 4 sosok muncikari yang muncul dari kasus tersebut.

Meski sempat terhantam isu tak mengenakkan, sepak terjang Aldira di media sosial tetap bersinar hingga hari ini. Dibuktikan lewat akun Instagram miliknya yang masih eksis.

Akun @aldirachena94 diikuti oleh 1 juta pengguna Instagram dan memiliki lebih dari 400 unggahan. Aldira cukup gemar mengunggah berbagai aktivitasnya dengan menampakkan wajah cantik serta keseksiannya.

Aldira aktif mengunggah foto endorsement produk kecantikan di Instagramya. Dari bio yang tertulis, dia memang menjadi brand ambassador dari berbagai produk kecantikan.

Sering berpose manis bak seorang gadis, Aldira ternyata sudah memiliki anak perempuan bernama Beverly Adreena yang fotonya pertama kali diunggah pada 28 Februari 2020. Hal ini cukup mengejutkan publik karena belum diketahui siapa sosok suami sang selebgram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini