Ngefans Rose BLACKPINK, Steven Hwang Nyanyi Bahasa Korea di Lagu Terbaru

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 205 2519011 ngefans-rose-blackpink-steven-hwang-nyanyi-bahasa-korea-di-lagu-terbaru-jVUMIzQsjX.jpg Steven Hwang. (Foto: Instagram)

LAGU Bahasa Korea nampaknya semakin disukai banyak kalangan di Indonesia. Penyanyi muda Steven Hwang pun menggabungkan dua bahasa dalam lagu terbarunya berjudul Red Light Green Light.

Steven Hwang sengaja memberi sentuhan ala musik Korea karena masih banyak dicari banyak orang. Terutama bagi anak muda yang menggemari K-Pop termasuk musiknya.

Steven nampak fasih walau nyanyi bahasa Korea dalam single terbarunya itu. Ia tak merasa kesulitan, karena sudah hampir 2 tahun belajar bahasa Korea.

steven hwang

"Korea kurang lebih sudah hampir 2 tahun lebih. Banyak orang juga bertanya kepada saya mengapa saya belajar bahasa Korea. Saya suka dengan bahasanya karena unik," ujar Steven.

Beberapa boy band dan girl band Korea pun mempengaruhi cara bermusiknya. Jangan salah, Steven juga mengidolakan banyak Idol K-Pop loh.

"Idola saya lebih banyak wanitanya. Yaitu IU, Heize, Joy Red Velvet dan Rose Blackpink," katanya.

Sebagai informasi, Steven Hwang dulunya penyanyi dengan nama panggung Steven Timothy. Kala itu, dia merilis 4 single dan 1 album yang berisi 8 lagu ciptaan sendiri.

Steven juga dikenal menjadi penyanyi dengan genre EDM, Pop-EDM, juga Electronic-R&B. Karena dalam lagunya selalu diberi sentuhan alunan musik dari alat-alat elektronik yang enak didengar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini