Share

Abu Jenazah Laura Anna Selesai Dilarung ke Laut, Greta Irene: Dia Tak Akan Terlupakan

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 17 Desember 2021 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 33 2518710 abu-jenazah-laura-anna-selesai-dilarung-ke-luat-greta-irena-dia-tak-akan-terlupakan-4Tyf8pV61a.jpeg Greta Irene (Foto: Instagram/ @gretairn)

JAKARTA- Abu jenazah Laura Anna telah selesai dilarung ke laut Ancol, Jumat (17/12/2021). Menurut sang kakak, Greta Irene, pihak keluarga pun lega sudah melarungkan abu jenazah adiknya itu.

Terlebih menurut Irene, Laura Anna sudah tenang dan tak lagi merasakan sakita. "Kayaknya dia sudah bebas gitu, bisa tidur nyenyak, karena selama ini dia tidur sakit, kesakitan, tiap hari dia teriak-teriak kesakitan, " kata Irene kepada awak media. 

Laura Anna

BACA JUGA:

Kronologi Imam S Arifin Meninggal Dunia

Gaga Muhammad Ingin Bertemu Keluarga, Ini Tanggapan Kakak Laura Anna

Irene juga mengatakan meskipun adiknya kini telah tiada, dia tak akan terlupakan. Laura Anna akan tetap ada dihatinya dan keluarga. 

"Dia tak akan terlupakan, belahan aku ada di dia, jadi selamanya akan bakalan ada di dia, dan selamanya akan dibawa sama dia," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Irene juga menceritakan momen sebelum keluarga dan para sahabat melarungkan abu jenazah Laura Anna. Pada awalnya keluarga masih tertawa mengenang sosok dara 21 tahun tersebut semasa hidup. Namun Irene tetap tidak bisa menahan air matanya.

"Aku sih yang nangis pas liat dari awal, emang aku masih berat, enggak kuat lah tapi aku kuatin akhirnya kita semua pertama-tama berdoa bareng-bareng," ungkap Irene.

Setelah melakukan sesi doa bersama, Irena bersama keluarga dan sahabat Laura Anna pun melepas kepergian sang selebgram dengan melarungkan abu jenazahnya di Laut Ancol, Jakarta Utara.

"Setelah itu kita satu satu naburin abunya laura, bunga dan wewangian juga udah itu aja," tambahnya.

Berdasarkan pengakuan Irene, sisa dari abu jenazah Laura Anna masih disimpan di rumah. Namun ada kemungkinan dipindahkan ke tempat yang lebih layak.

"Tapi nanti belum tahu kapan mungkin bakalan dipindahin," ungkapnya. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini