Cerita Wessel Berkarier di Bawah Arahan Bengbeng PAS Band

Seefy Armania, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 205 2518851 cerita-wessel-berkarier-di-bawah-arahan-bengbeng-pas-band-l5Vw5ofOBK.jpg Wessel Tobing (Foto: ist)

JAKARTA - Lumbantobing Wessel Tuani Whisner atau Wessel Tobing menghadikan lagu bertema remaja. Ia berada di bawah naungan label 120Y Music Lab yang merupakan label bentukan Bengbeng PAS Band bersama Freddy yang juga merupakan salah satu pendiri PAS Band.

Melalui tangan dingin seorang Bengbeng PAS Band serta Freddy, Wessel akan menjelma menjadi seorang bintang melalui single pertamanya yang berjudul ‘Haruskah’.

Baca Juga:

Abu Jenazah Laura Anna Selesai Dilarung ke Luat, Greta Irene: Dia Tak Akan Terlupakan

Beda Agama, Ibunda Laura Anna Akan Gelar Tahlilan 7 Hari sang Putri

Wessel Tobing

"Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang sedang putus cinta namun masih memiliki harapan yang besar terhadap sang wanita," jelasnya.

Lagu ini diciptakan oleh Bengbeng PAS Band dan Sinta AIR. Lagu yang sangat cocok untuk remaja yang baru puber dan baru merasakan cinta ini akan segera rilis pada tanggal 24 Desember 2021

Dengan mengidolakan Rizky Febian, Wessel mempunyai harapan bahwa dirinya suatu saat akan bisa bersanding bersama idolanya dalam satu panggung, atau bahkan dalam satu lagu bersama dalam project kolaborasi.

Wessel berharap bahwa single pertamanya ini bisa menjadi salah satu pantikan yang bisa membuatnya dikenal oleh khalayak ramai. Sehingga membuatnya akan terus-menerus produktif dalam memproduksi single-single berikutnya atau bahkan memproduksi album.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini