nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukung Musisi Indie, Sandy 'Pas Band' Ikut Garap Video Klip Riani Sovana

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 08:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 14 205 1991113 dukung-musisi-indie-sandy-pas-band-ikut-garap-video-klip-riani-sovana-0wd574uSpK.jpg Sandy 'Pas Band' dan Riani Sovana (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sandy 'Pas Band' rupanya terlibat langsung dalam video klip lagu dari Riani Sovana yang bertajuk ‘Godain Lagi Dong’. Ini jadi salah satu cara Sandy 'Pas Band' mendukung musisi indie Tanah Air.

Baca Juga: Isyaratkan Perpisahan dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo: Jaga Hatimu

Sandy menuturkan bahwa Riani Sovana yang langsung mengajaknya untuk teribat pada pembuatan video klip lagu tersebut. Tanpa berpikir panjang, Sandy pun langsung mau menerima tawaran itu, mengingat Riani adalah teman lamanya.

“Awalnya saya ditawarin Riani buat ngebantuin ‘kang bantuin gue mau bikin video klip’ gue pikir bantuinnya jadi cameo, atau cuman nongol gitu doang. Terbyata perannya gini-gini ya, ‘oke’. Ternyata jadi tokoh yang diangan-anganin sama dia,” kata Sandy Pas Band saat dijumpai di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sandy 'Pas Band' dan Riani Sovana

“Yang pengen banget digodain dia, kok perannya cukup sentral ya. Tapi seru karena saya udah lama kenal sama Riani, dari Label kita dulu. Karena sesama teman yaudah hayuk,” sambungnya.

Kendati demikian, Riani menambahkan bila lagu ini menjadi sebuah pengalaman pribadinya tentang mengenal seorang pria yang telah menjadi musisi terkenal. Bisa dikatakan, lewat video klip lagu ini, Riani ingin membangkitkan kembali memorinya saat bertemu pria tersebut.

“Jadi Godain Lagi Dong adalah lagu yang pada saat saya nonton bioskop sendirian, ada pria yang godain saya. Kan agak mengganggu ya, besokannya kayak nyetel tv, itu orang musisi. Dia menjadi musisi beken,” timpal Riani Sovana.

“Terus aku ngobrol-ngobrol di rumah mas Sandy, iseng-iseng aja, ‘Bantuin saya untuk video klip ini. Lagu nya ini nih.' Eh beliau bersedia. Jadi video ini direka ulang dari kejadian kisah nyata tersebut,” lanjut Riani.

Kendati demikian, Sandy sendiri menilai bahwa Riani memang punya selera musik yang tinggi. Apalagi dengan lagu yang diciptakannya dimana mampu membuat seorang Sandy Pas Band ikut terlibat.

Riani Sovana

“Asyik (Riani). Kalo menurut gue dia salah satu penyanyi yang jarang karena enggak semua penyanyi bisa bikin lagu, bisa main musik, main instrumen. Dan menurut gue lagunya bukan lagu yang mainstream seru sih, concepted. Temanya juga kekinian, enggak standard,” ujar Sandy.

Lantas apa alasan Riani mengajak Sandy ikut terlibat dalam pembuatan video klip Godain Lagi Dong?

“Karena sesuai dengan cerita itu sih. Emang gue ada i have a thing for drummer sih. Cielah. Mas Sandy gue lihat kocak banget orangnya kan, dan lagu ini untuk menghibur dan diliriknya musisi beken dan enggak perlu diragukan lagi,” tutup Riani.

Baca Juga: Bertemu Pembully Anaknya, Ini yang Dikatakan Ussy Sulistiawaty

Selain Sandy Pas Band yang membantu dalam video klip lagu ini, Riani Sovana juga dibantu oleh Uga thedyingsirens dan Ined gintonic.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini