Album Perdana Hadir, Perjuangan Tiara Andini Terbalaskan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 205 2518841 album-perdana-hadir-perjuangan-tiara-andini-terbalaskan-p5F9WzXZ6Q.jpeg Tiara Andini (Foto: IG Tiara Andini)

JAKARTA - Tiara Andini akhirnya merilis album perdana yang berjudul "Tiara Andini". Album ini sebagai tanda perjuangan Tiara dan pembuktian karier di industri musik.

Album ini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia pada tanggal 17 Desember 2021.

Baca Juga:

Intip Keseruan Tiara Andini & Vidi Aldiano Lomba Bersenandung

Ayu Ting Ting hingga Tiara Andini Sabet Penghargaan di AMI Awards 2021

Tiara Andini

Dua hari sebelum album perdana Tiara Andini dirilis, Tiara sudah memberikan kejutan dan membanggakan para penggemarnya dengan keberhasilanya terpilih sebagai Spotify EQUAL Artist Indonesia untuk bulan Desember yang menjadikan wajah Tiara Andini terpampang di billboard New York’s Times Square, untuk merepresentasikan Indonesia.

Selain itu karya Tiara Andini ditambahkan ke daftar putar unggulan global EQUAL, bersama dengan beberapa artis wanita luar biasa di seluruh dunia.

“Senang banget akhirnya bisa rilis album. Menurutku ini sebuah hal yang sakral banget, karena kalau single kan sudah beberapa kali, dan ini adalah album pertama kalinya selama aku hidup, jadi sangat senang dengan pencapaian ini,” ujar Tiara Andini.

Bahkan album ini, bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi selama menjalani hidup, dan ia sangat bersyukur atas itu, dengan harapan album ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat yang mendengar.

“Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga, dan circle yang mendukung aku selama meniti karier sampai aku punya album. Semoga membawa pengaruh baik, dan dapat menginspirasi kalian,” harapnya.

Album Tiara Andini berisi lagu Menjadi Dia, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, Buktikan, Merasa Indah, Hadapi Berdua, Gemintang Hatiku, Janji Setia dan 365.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini