Share

Reza Arap Garap Lagu untuk Mendiang Laura Anna

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517488 reza-arap-garap-lagu-untuk-mendiang-laura-anna-sq9Qpd0o08.jpg Reza Arap (Foto: IG Reza Arap)

JAKARTALaura Anna meninggal dunia dalam kondisi sakit akibat kecelakaan yang menimpanya pada tahun 2019 silam. Diketahui mengalami spinal cord injury, sayangnya Laura tak bisa bertahan meski sudah berjuang melawan kondisinya selama dua tahun terakhir ini.

Para sahabat, kerabat, dan penggemar pun spontan kaget dan mengirimkan ucapan belasungkawa melalui media sosial Instagram dan Twitter. Salah satu tokoh publik Indonesia yang merasa sangat terpukul adalah Reza Oktovian alias Reza Arap, musisi yang belakangan ini naik daun bersama grup musiknya Weird Genius.

Baca Juga:

Kenang Sosok Laura Anna, dr Tirta: A True Hero

Laura Anna Meninggal, Ayah Gaga Muhammad Sampaikan Hal Ini

Laura Anna meninggal dunia


“Tahun lalu aku berencana menulis lagu dan merilis video musik berdasarkan kisahnya (Laura) untuk WG (Weird Genius),” kicau Reza dalam bahasa Inggris dikutip dari Twitter, “dia sudah bilang bersedia membagikan kisahnya. Aku mengalami banyak kendala di masa produksi dan gagal membuatnya. Maaf, Laura.”

Sebagai tanda penyesalan atas proyek yang tak kunjung usai itu, Reza Arap pun berjanji kepada mendiang Laura bahwa Ia akan segera merampungkan lagu tersebut. “I’ll make it happen. I promise,” lanjutnya, “lagu yang harusnya menceritakan kisahnya adalah Future Ghost....”

 

Mendengar kisah Reza, para kawan dan penggemar Weird Genius serta Laura pun mendukung kelanjutan proyek ini. Membalas kicauan Reza, para warganet memberikan semangat kepada sang musisi agar bisa segera menggarap lagu yang sudah lama dorman ini.

“please do it rap,” tulis @scoolyosys.

Kini, jenazah mendiang Laura kabarnya akan disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Cibubur, berdasarkan penjelasan salah satu kerabat Laura. Ucapan bela sungkawa pun masih tak henti dilayangkan penjuru dunia maya oleh para fans dan kawan hingga kini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini