Share

100 Hari Lalu Laura Anna Pamer Gambar Tempat Tidur Kosong, Firasat Akan Meninggal?

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517402 100-hari-lalu-laura-anna-pamer-gambar-tempat-tidur-kosong-firasat-akan-meninggal-bJ5hzvVJrt.jpg Laura Anna. (Foto: Instagram)

GAMBAR Laura Anna semasa sakit kini jadi sorotan netizen. Hasil gambar yang dibuat Laura Anna itu dinilai warganet sebagai firasat.

Laura Anna mengunggah tiga gambar yang seperti punya cerita. Pada slide pertama gambar tersebut ada seseorang yang berbaring ke tempat tidur dengan pancaran sinar matahari.

Lalu yang kedua ada kasur kosong alias tak ada orang, kemudian dibubuhi emoji hati. Kemudian gambar ketiganya pun hanya ada dua bantal di atas kasur dengan hiasan garis lengkung bak pelangi.

 laura anna

Di kolom caption, Laura pun menceritakan ini adalah hasil gambar yang dibuatnya. Kala itu dia membuat gambar untuk melatih kekuatan tangan sekaligus menyalurkan emosional.

Baca Juga: Sang Kakak Benarkan Laura Anna Meninggal, Begini Faktanya

"Gambar aku HAHAH walaupun belom bagus sebelum sakit aja ga bisa gambar bagus apalagi pas sakit tapi engga apa😊🥰 Karena dalam pemulihan proses aku, aku juga sembari melatih tangan aku dengan menggambar, selain bisa nyalurin emosional," ujarnya.

 laura anna

Tak cuma itu, gambar ini ternyata juga memiliki makna untuknya. Tak disangka, kini ia telah meninggal dunia dan gambar ini seolah menjadi firasat untuknya.

 laura anna

"Gambar ini juga sangat bermakna buat aku karena bisa menjadi semangat juga. Kalian ada yang suka gambar-gambar gini juga ga?," ungkap Laura.

"tgl 15 sept dia gambar, tgl 15 des dia pergi @deyyeey_ @heniastari6 @tasyahramadaniiiii @ifahhrp @iambyyyy_ @p4p1cul0h3," tulis ayyctra.

"Gambarnya udah ngode banget 😭😭😭😭😭😭😭," tambah bun***

"Gambar pertama laura terbaring dikasur setiap harinya..gambar kedua laura udah gak ada, banyak komentar bahwa banyak orang yang cinta/sayang Laura. Sedangkan gambar yang terakhir ada pelangi diatas tempat tidur Laura, artinya laura udah bahagia dari atas Sana. 🙌," kata mery***

"Firasat 100 hari sebelum Laura kembali oada sang pencipta tapi sebagian ada yang menyadari, ada yang tidak. Khusnul Khotimah Laura," tulis mpoy***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini