Share

Laura Anna Meninggal, Crazy Rich Malang: Kini Dia Sudah Bisa Berjalan Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517311 laura-anna-meninggal-crazy-rich-malang-kini-dia-sudah-bisa-berjalan-lagi-Zw4pqj7Rrw.jpg Laura Anna (Foto: IG Laura Anna)

JAKARTA - Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Kabar ini tentunya membuat duka para kerabat, termasuk Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Laura diketahui lewat akun Instagram milik Aan Story.

Baca Juga:

Laura Anna Meninggal, Crazy Rich Malang: Bahagia di Sisi Tuhan

Laura Anna Meninggal Dunia, Crazy Rich Surabaya: Sudah Nggak Sakit Lagi

Laura Anna meninggal dunia


"Innalillahiwainnailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenyi Laura Anna’. Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya dan husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story pada keterangan di Instagram Storynya.

Shandy Purnamasari yang baru menjenguk Laura beberapa waktu lalu syok atas kabar tersebut. Ia mengunggah momen bersama Laura di Instagram dengan menyelipkan doa.

“Inalillahi wainailaihi rojiun🙏🏻. Lora sudah ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, sudah bisa jalan lagi. Lora sudah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora🥲 Al fatihah utk lora,” jelasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini