Share

Disebut Hina Fisik dan Umur Jerome Polin, Jessica Jane Minta Maaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517194 disebut-hina-fisik-dan-umur-jerome-polin-jessica-jane-minta-maaf-qy0gpYkV2w.jpeg Jessica Jane dan Jerome Polin (Foto: Instagram/ @jeromepolin)

JAKARTA- YouTuber Jessica Jane menuai sorotan warganet usai membagikan video bersama dengan Jerome Polin di YouTube. Bukan hanya karena mereka akhirnya bertemu usai kurang lebih satu tahun saling mengenal. 

Namun, Jessica Jane juga mendapatkan kritikan lantaran disebut menghina umur dan fisik Jerome Polin. Adik Jess No Limit tersebut menyebut pria 23 tahun tersebut terlihat lebih tua dari umurnya.

Jessica Jane dan Jerome Polin

BACA JUGA:

Sabrina Chairunnisa Curhat Deddy Corbuzier Sudah Tak Sayang Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Salmafina Sunan dan Pacar Baru Go Public, Sunan Kalijaga Beri Komentar Tegas

Selain itu, Jessica Jane juga menyebut jika Jerome Polin seperti bapak-bapak. Sadar akan hal tersebut, sang YouTuber pun langsung meminta maaf dan mengakui kesalahannya. 

"Hai teman-teman! Jadi video ini aku take tanggal 25 November 2021 dan aku membuat video collab terakhir tanggal 5 Desember 2021. Dan video ini sudah aku jadwalkan sejak kemarin-kemarin untuk diupload hari ini. Jadi aku memutuskan dan memutuskan akan tetap menguploadnya karena ada kalimat di video ini yang berhubungan dengan komentar di video baru aku," papar Jessica Jane dikutip dari akun gosip @insta_julid, Rabu (15/12/2021).

"Di sini semuanya murni kesalahan aku. Di video ini aku bilang tidak akan membawa masalah fısik jika aku tidak terlalu dekat dengan orangnya/tidak kenal," imbuhnya.

Kemudian, Jessica Jane pun mengatakan dirinya merasa sudah cukup kenal lama dengan Jerome Polin. Sehingga, dia merasa nyaman dengan rekan sesama YouTuber itu. Namun, dia juga mengaku tidak membenarkan apa yang diucapkannya kepada Jerome Polin.

"Aku tetap merasa bersalah sampai sekarang. Aku juga sudah mengirim pesan langsung ke orangnya dan minta maaf," katanya lagi.

Jessica Jane juga menegaskan dirinya dan Jerome Polin hingga sekarang masih berteman. Bahkan dia menyebut pria asal Surabaya itu menghibur dan memberikannya nasihat perihal kesalahannya itu.

"Jadi untuk semuanya aku maaf sebesar-besarnyaya, tidak ada alasan dari aku untuk membenarkan hal ini dan aku tidak akan membela diri dengan alasan apapun. Semua ini murni kesalahan aku seorang. Terima kasih," pungkas Jessica.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini