Share

Sabrina Chairunnisa Curhat Deddy Corbuzier Sudah Tak Sayang Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517163 sabrina-chairunnisa-curhat-deddy-corbuzier-sudah-tak-sayang-lagi-ternyata-ini-alasannya-eD3Cn9jS8n.jpeg Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/ @sabrinachairunnisa)

JAKARTA- Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa membagikan kabar mengejutkan di Instagram pribadinya. Melalui sebuah video, dia mengaku sang kekasih sudah tak sayang lagi dengannya. 

"Gengs aku mau cerita, jadi mas Deddy hari ini bilang kalau dia sudah enggak sayang lagi sama aku," kata Sabrina Chairunnisa di Instagram, dikutip Rabu (15/12/2021). 

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier yang mendengar hal tersebut kemudian membantahnya. Dia kemudian menjelaskan dirinya hanya melarang kekasih itu untuk keseringan membeli tas. 

"Siapa bilang? Gue bilang jangan belanja tas," kata ayah satu anak itu. 

"Mau buka toko?" katanya lagi. 

Sabrina pun kemudian membela diri. Dia mengungkapkan apa yang disuruh Deddy Corbuzier sama artinya dengan sudah tidak sayang lagi dengannya.

"Ya itu sama aja," kata Sabrina.

"Habis ini kayaknya dijulidin lagi ini dikira semua tas dibeliiin," imbuhnya dalam keterangan video.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai dikomentari oleh warganet di kolom komentar. Tidak sedikit kaum hawa yang setuju dengan perempuan 29 tahun tersebut. Bahkan ada juga yang mengaku mendapatkan pengalaman serupa.

"Tolong sama banget doi juga ngelarang aku untuk beli tas dan bilang emang mau buka toko tas," tulis salah satu warganet.

"Jangan kayak gitu dong sama mami, akanya om biar kak Sab enggak belanja lagi tokonya dibeliiin om Ded," sahut warganet.

"Sabrina adalah aku," kata yang lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini