Share

Salmafina Sunan dan Pacar Baru Go Public, Sunan Kalijaga Beri Komentar Tegas

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Rabu 15 Desember 2021 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517160 salmafina-sunan-dan-pacar-baru-go-public-sunan-kalijaga-beri-komentar-tegas-Zas9eWZ4sp.jpg Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong akhirnya go public dengan hubungan mereka. Lewat Instagram, mereka membagikan momen bersama untuk pertama kalinya, pada 14 Desember 2021. 

Pada foto pertama, mereka berpose berdampingan. Grei -demikian putra Pendeta Gilbert Lumoindong itu akrab disapa- kemudian menuliskan sebuah caption tentang perkenalan pertamanya dengan Salmafina. 

Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

“Dari sekadar ‘membalas’ Storymu (di Instagram) menjadi ‘bagian dari kisahku.’ Jadi, siapa nih kira-kira yang mendekati duluan?” tutur Grei seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, pada Selasa (14/12/2021). 

Sementara Samafina Sunan dengan unggahan foto dan video serupa hanya memberikan caption singkat, "Asik". Namun yang menarik perhatian dari deretan komentar yang memenuhi unggahan itu datang dari sang ayah, Sunan Kalijaga. 

Dalam komentarnya, dia menuliskan, "Siapapun yang punya niat baik sama anak kesayangan saya @salmafinasunan harus melewati saya dengan screening yang ketat." Pernyataan itu tampak ditanggapi oleh Grei. 

Baca juga: Salmafina Sunan Sedih Sering Diledek Janda: Orang-Orang Jahat

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Ampun Om. Nanti kita ketemuan lagi ya Om, pas Om sudah tidak sibuk," ungkap Grei dalam unggahannya yang ditimpali sang kekasih dengan komentar, "Siap 86." 

Sementara warganet memberikan dukungan untuk hubungan baru Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. “Wah, seru nih kayaknya kalau Pak Gilbert besanan sama Pak Sunan,” ujar akun @windy_anggita.sari. 

Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Akun @anyisvaa_njb menuliskan, “Ah, aku bahagia sekali Salma sayang. Bahagia selalu kakak.” Komentar senada juga diungkapkan akun @mianikitaa, “Uh, cocok deh Tuhan berkati terus ya Salma.” 

Salmafina Sunan memang kerap membagikan kebersamaannya dengan Greivance Lumoindong, lewat Insta Story. Namun setelah 2 bulan, dia akhirnya go public dengan mengunggah kebersamaan mereka lewat feed Instagram.*

Baca juga: Tepis Isu Cerai, Shandy Aulia Pamer Momen Romantis Bareng Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini