Share

Kenangan Umi Pipik Bersama Vanessa Angel, Santun dan Humble

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 14 Desember 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516889 kenangan-umi-pipik-bersama-vanessa-angel-santun-dan-humble-O9xRON33CF.jpg Umi Pipik (Foto: Melati/MPI)

JAKARTA - Umi Pipik hadir dalam acara tahlilan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru saja digelar di kediaman Bibi Ardiansyah, Srengseng, Jakarta Barat. Dalam kesempatan tersebut istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje yang mengisi tausiyah.

Menurut Umi Pipik tahlilan 40 hari diisi dengan pengajian,berdoa dan memberikan semangat untuk keluarga almarhum.

Baca Juga:

Faisal Ungkap Rencana Ajak Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi

Fuji Tulis Pesan Rindu untuk Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah di Momen 40 Hari Meninggal, Isinya Menyedihkan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Ya alhamdulillah ikut dalam pengajian di sini, berdoa, memberikan semangat aja sih buat keluarga yang ditinggalkan," ujarnya kepada wartawan di lokasi pada Senin (13/12/2021).

Sehubungan dengan ini, dia menjelaskan kehadirannya yang mengisi tausiyah merupakan hal yang biasa ia lakukan. Menurutnya hadir dalam acara untuk memberikan semangat buat keluarga yang ditinggalkan.

"Kalau untuk memberikan tausyah kan umum ya, kadang dimanapun. Cuma kan saat ini ke sini kita lebih dari pada memberikan semangat buat orang yang ditinggalkan," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan sepintas mengenal sosok Vanessa Angel yang menurutnya, jika ibu dari Gala Sky itu orang yang santun dan humble.

"Kalau saya nggak kenal pribadinya mereka berdua ya, cuma pernah bertemu beberapa dengan almarhumah Vanessa. Tapi gak kenal pribadinya," sambungnya.

"Cuma memang begitu ketemu anaknya santun, humble, saya pikir ini anak memang orang baik. Kalau orang baik akan dikelilingi orang-orang yang baik," kata Istri almarhum Uje.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini