Share

Fuji Tulis Pesan Rindu untuk Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah di Momen 40 Hari Meninggal, Isinya Menyedihkan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516700 fuji-tulis-pesan-rindu-untuk-vanessa-angel-bibi-ardiansyah-di-momen-40-hari-meninggal-isinya-menyedihkan-Up9JnxKGhg.jpg Fuji adik Bibi. (Foto: Instagram)

VANESSA Angel dan Bibi Ardiansyah sudah 40 hari meninggal dunia, tepat pada Senin 13 Desember 2021. Fuji, sang adik curhat sedih merindukan kehadiran sang kakak.

Di momen 40 hari setelah kepergian Vanessa dan Bibi pada Senin (13/12/2021), Fuji menuliskan pesan rindu lewat media sosial Instagramnya.

Di Instagram, dia mengunggah video singkat yang memperlihatkan kebersamaan Vanessa dan Bibi semasa hidup. Mulai dari momen mereka menikah, ketika Vanessa hamil dan melahirkan putra pertama mereka.

 fuji

Di postingan itu, Fuji juga menyematkan video yang memperlihatkan kasih sayang Vanessa-Bibi kepada anak mereka, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Keluarga Doddy Sudrajat Dianggap Tak Muliakan Anak Yatim saat Pengajian 40 Hari Vanessa Angel

Mengiringi unggahan video singkat itu, Fuji menuliskan sebaris kalimat yang mengisyaratkan kerinduan. “Still waiting for you to come home (masih menunggumu pulang),” kata Fuji seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (14/12/2021).

Postingan itu sontak banjir ribuan komentar netizen. Sebagian besar memberikan semangat kepada Fuji untuk tetap semangat dan kuat.

“Captionnya cuma beberapa kata tapi nyesek,” kata netizen di kolom komentar.

“May God makes you stronger than yesterday Fuji and family,” komentar yang lain.

“Definisi kangen tapi cuma bisa lihat gambar,” tulis netizen.

“Kamu kuat, Kak Fuji. Peluk online,” komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini