Ikuti Tanda Tangan Petisi Boikot, Nikita Mirzani: Aku Happy Pokoknya Mau Trending Terus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516768 ikuti-tanda-tangan-petisi-boikot-nikita-mirzani-aku-happy-pokoknya-mau-trending-terus-kVmGPLgrpR.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

NIKITA Mirzani  tak marah meski ada petisi boikot Nikita Mirzani yang viral. Dia justru ikut tanda tangan dan happy menghadapi hal ini.

Ya, Nikita justru mendukung masyarakat untuk menandatangani petisi yang dibuat oleh akun Damai Indonesiaku di website change.org.

Melalui akun Instagramnya, ibu tiga anak itu terlihat santai dan justru tertawa-tawa melihat petisi tersebut. Bahkan untuk membuat masyarakat lebih bersemangat memboikotnya, Niki mengaku ikut menandatangani petisi tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ikut Tanda Tangan Petisi Boikot Dirinya, Sudah Tahu Dalangnya?

"Guys lagi pada heboh, pada bikin petisi Boikot Nikita Mirzani. Guys tenang, saya sudah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu sendiri. Jadi ramai-ramai lah kalian boikot Nikita Mirzani, semangat," ungkap Nikita Mirzani pada Instagram Storynya.

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 itu berharap agar ada lebih dari 250 juta masyarakat yang ikut menandatangani petisi tersebut. Bahkan, Niki juga mengaku bahagia lantaran namanya menjadi trending dan tak peduli jika ketenaran namanya terjadi lantaran hal yang kurang baik.

"Pokoknya ya, petisi boikot Nikita Mirzani harus melebihi 250 juta penduduk Indonesia. Saya nggak mau tuh cuma 7 ribu, 10 ribu, nggak mau. Pokoknya harus ratusan juta, oke," jelasnya.

"Aku tunggu, berikan kalian semangat, yuk kita berbondong-bondong boikot Nikita Mirzani. Jangan lupa link petisinya ada di Twitter dan dimana-mana. Aku happy aku pokoknya mau trending terus," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini