Share

Bobby Joseph Diciduk saat Transaksi Sabu

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 13 Desember 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 33 2516175 bobby-joseph-diciduk-saat-transaksi-sabu-eCfRGSGklx.jpg Bobby Joseph (Foto: MPI)

JAKARTA - Aktor Bobby Joseph diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan saat melakukan transaksi sabu. Berdasarkan penyidikan, polisi telah mengantongi identitas tersangka lain berinisial J yang diduga menyuplai barang haram tersebut untuk sang aktor.

"Di jalan (ditangkap), saat transaksi pas menerima barang dari J. Kalau si J melarikan diri sementara Bobby Joseph ada disitu," jelas Kabid Humas Kombes Pol E Zulpan di Polres Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021).

Baca Juga:

Bobby Joseph Konsumsi Sabu Sejak 2015, Motifnya untuk Stamina     

 Selain Pakai Sabu, Bobby Joseph Juga Pengedar Tembakau Gorila

Bobby Joseph

Diketahui, Bobby Joseph diamankan petugas di jalan Kintamani, Kalideres, Jakarta Barat. Saat diamankan aktor kelahiran Prancis, 29 November 1991 itu diduga tengah melakukan kegiatan transaksi sabu dengan tersangka lain berinisial J.

Kabarnya, J berhasil melarikan diri dari sergapan petugas. Sementara Bobby yang masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tak berkutik saat diamankan Satres Narkoba Polres Tangerang Selatan pada Jum'at (10/12/2021) dini hari.

"Kejadiannya berawal hari Kamis 9 Desember 2021. Atas laporan dan masukan masyarakat atas adanya transaksi narkoba di daerah Serpong. Kemudian Polres Tangsel di bawah Kasat Narkoba melakukan tindak lanjut," jelas Zulpan."Berdasarkan penyidikan di lapangan akan terjadi transaksi narkoba namun tempatnya dipindahkan ke Kalideres Jakbar tepatnya di jalan Kintamani. Di situ dilakukan penangkapan, yang ditangkap pada saat itu saudara Bobby Joseph alias BJ," sambungnya.

Bobby Joseph juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Zulpan lantas mengatakan dari tangannya, Polisi berhasil menyita sabu seberat 0,49 gram. Barang haram tersebut sebelumnya disimpan BJ dalam bungkus rokok.

"Pada saat ditangkap yang bersangkutan ada barbuk yang dikuasainya atau ada pada dirinya yang disembunyikan pada bungkus rokok, kemudian dibungkus plastik yaitu sabu 0,49 gram," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini